Notification

×

Tag Terpopuler

Walikota Pagaralam Harapkan Ini di Turnamen Badminton ASN dan PPPK

Tuesday, November 22, 2022 | Tuesday, November 22, 2022 WIB Last Updated 2022-11-22T10:52:38Z


 

PAGARALAM, SP - Dengan adanya turnamen Badminton akan terjalin hubungan emosional antara sesama ASN dan PPPK. Adanya ruang ini tentu menjadi ajang silaturahmi yang mungkin selama ini sedikit tersumbat karena pekerjaan.


"Adanya momen ini akan membuat hubungan yang makin baik sesama ASN dan PPPK," ujar Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH saat membuka secara resmi Turnamen Badminton antar ASN dan PPPK di Lingkungan Pemkot.


Wali Kota Pagar Alam berharap Korpri akan dapat terus menjadi lokomotif penggerak reformasi birokrasi dalam pembangunan, khususnya di Kota Pagar Alam, di Gedung Badminton Hendrik, Desa Petani, Kelurahan Alundua, Kecamatan Pagar Alam Utara, Kota Pagar Alam, Selasa (22/11/2022).


Turnamen ini digelar dalam rangka HUT Korpri ke-51 Tahun 2022 dengan tema "Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri", turnamen ini terdiri dari 2 kategori yakni Beregu Putra dan Perorangan Ganda Putra, yang dilakukan mulai tanggal 22-29 November 2022.


Pada sambutannya, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Ketua Korpri beserta pengurus dan mengucapkan selamat HUT Korpri ke-51 Tahun 2022 serta meminta kepada seluruh ASN dan PPPK untuk ikut berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan ini.


"Bertandinglah dengan baik dan tetap jaga sportivitas karena pada pertandingan ini selain meningkatkan semangat kerja juga untuk mempererat hubungan tari silaturahmi antar sesama ASN dan PPPK di lingkungan Pemkot Pagar Alam" 


Turut hadir pada pembukaan kegiatan ini Sekretaris Daerah, Sekretaris DPRD, dan sejumlah pejabat  di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam. (Rep)

×
Berita Terbaru Update