Notification

×

Tag Terpopuler

Warga Temukan Aris Meninggal Dikamar Kontrakan

Monday, November 14, 2022 | Monday, November 14, 2022 WIB Last Updated 2022-11-14T10:28:12Z


 

LAHAT, SP  - Penemuan mayat atas nama Aris (49) warga Desa Padang Burnai Kecamatan Lintang Kanan Kabupaten Empat Lawang, dengan alamat sekarang di jalan RA Latif Rt13 Rw 04 kelurahan pasar lama lahat kabupaten lahat disaksikan oleh sudirman umur 45 tahun dengan alamat yang sama.


Pada sekira pukul 09 : 28 WIB Pada saat saudari Ibu Ahda hendak mengambil air, melihat pintu kontrakan Saudara Aris masih tertutup, sauadari Ahda memanggil korban dikarnekan saudara Aris di karenakan hari sudah siang, tidak seperti biasanya Sdra Aris bagun siang dikarnakan berkerja sebagai juru parkir depan stasiun kereta api.


Pukul 09.30 Wib Sdra. Sudirman melihat Sdri. Ahda memanggil - manggil Sdra. Aris dan Sdra. Sudirman membantu Sdri. Ahda membuka pintu belakang kontrakan Sdra Aris lalu mengecek kedalam kamar dan melihat Sdra. Aris sudah tidak bernyawa lagi di dalam kontrakan.


Ahda dan Sudirman melaporkan penemuan kejadian ini kepada Wawan selaku ketua RT. 13 RW. 04 Kel. Pasar Lama Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.


Sekira Pukul 09.45 Wib Ketua RT 13 RW 04 Kel Pasar Lama Menghubungi Babinsa Ramil 405-12/Lahat Serda Aan Sumirta Terkait Adanya Temuan Warga.


Sementara lurah pasar lama lahat  Arleo Gusman S. STP saat dihubungi awak media membenarkan ada nya korban bernama Aris seorang diri meninggal rumah dikontrakan bernama Ahda," Ujarnya


Saat ini Korban di evakuasi ke RSUD Lahat, oleh anggota Polres Lahat, untuk dilakukan visum dan saksikan oleh Babinsa Koramil 405-12/Lahat dan bersama Ketua RT. 13. RW. 04. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update