Notification

×

Tag Terpopuler

Buka Tutup Paripurna Bapemperda DPRD Pagaralam

Monday, December 12, 2022 | Monday, December 12, 2022 WIB Last Updated 2022-12-12T11:19:52Z


PAGARALAM, SP - Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni menghadiri Rapat Paripurna XIII sidang ke IV DPRD Kota Pagaralam, yang dipimpin Ketua DPRD Jenni Shandiyah, didampingi Wakil Ketua I Hj Dessy Siska, Wakil Ketua II Efsi dan diikuti Anggota DPRD Kota Pagaralam, bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD, Senin (12/12/2022).


Paripurna dengan agenda mendengarkan Laporan Hasil Pembahasan BAPEMPERDA Kota Pagaralam yang dibacakan oleh juru bicara Bapemperda Sakuni, dilanjutkan sambutan Wali Kota Pagaralam dan Penutupan Paripurna XIII oleh Ketua DPRD Kota Pagaralam.


Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi tinggi kepada Anggota DPRD Kota Pagaralam, yang telah membahas dan menyetujui Rancangan Peraturan Daerah untuk selanjutnya ditetapkan menjadi Peraturan Daerah Kota Pagaralam. 


Wali Kota juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada anggota Panitia Khusus (Pansus) I, II dan III. Atas jerih payah berupa pikiran dan tenaga untuk melakukan pembahasan Peraturan Daerah yang diajukan. 


Diakhir sambutannya, Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni mengatakan, dengan telah disetujuinya Rancangan Peraturan Daerah untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah Kota Pagaralam, pelaksanaan tugas pokok dan fungsi pihak Legislatif bersama pihak Eksekutif serta kerjasama yang terjalin baik selama ini akan dapat mewujudkan aspirasi masyarakat dalam kegiatan pembangunan secara bertahap, menyeluruh dan berkelanjutan untuk Kota Pagaralam lebih maju lagi.


Setelah penutupan Paripurna XIII oleh Ketua DPRD Kota Pagaralam selesai, dilanjutkan dengan pembukaan rapat Paripurna XIV sidang ke-I dengan agenda Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah Kota Pagar alam Semester II Tahun 2022, dilanjutkan Pidato Pengantar Wali Kota Pagaralam Tentang Rancangan  Peraturan Daerah Kota Pagaralam Semester II Tahun 2022 dan terakhir Pembahasan oleh Fraksi-fraksi DPRD Kota Pagaralam terhadap Pidato Pengantar Wali Kota Pagaralam. (Rep)

×
Berita Terbaru Update