Notification

×

Tag Terpopuler

Danrem 044/Gapo Dampingi Kasdam II/Sriwijaya Serahkan Kunci Bedah Rumah

Wednesday, December 14, 2022 | Wednesday, December 14, 2022 WIB Last Updated 2022-12-14T14:03:03Z


PRABUMULIH, SP - Selesai sudah pembangunan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dimulai pada Bulan November lalu. Hari ini diresmikan dan diserahkan bantuan RTLH dari Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman, S.E., M.M, ke Darmawi di Jalan Pelangi Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih.


Penyerahan kunci dan potong pita bantuan rumah ke penerima Darmawi dilakukan langsung oleh Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Izak Pangemanan didampingi Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han) dan Dandim 0404/ME Letkol Arh Rimba Anwar, S.I.P., M.Tr (Han). 


Hadir dalam acara tersebut, Kasi Ter Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Debok Sumantokoh, S.H, Waas Intel Kasdam II/Swj Letkol Kav Hartanto, Waas Pers Kasdam II/Swj Letkol Kav Muhammad Darwis, Waas Ter Kasdam II/Swj Letkol Inf Erwinsyah, S.H., M.Si, Danyon Zipur 2/SG Letkol Czi Ibnu Muntaha, M. Han, Danramil 404-02/PBM Kapten CZI Didi Suratman, Kasubdenpom Prabumulih Kapten CPM Muslim Suparno, Asisten I Pemkot Prabumulih Aris Priadi, Kabag Log Polres Prabumulih Kompol Andi Djuniato SH. Serta Camat Prabumulih Utara, Lurah Wonosari dan perangkat, berapa Ormas dan tamu undangan lainya. 


Kasdam II/Sriwijaya dalam sambutannya mengucap syukur atas terlaksananya pembangunan RTLH, hingga pada giat peresmian bantuan rumah dari Bapak Kasad yang salah satunya diperuntukan untuk warga Wonosari Kota Prabumulih. 


“Bersyukur untuk kegiatan bantuan rumah RTLH yang pembangunannya selesai seratus persen. Rumah telah bisa ditempati dan juga pak darmawi dapat beribadah dengan nyaman bersama keluarga ditempat yang layak tidak jauh berbeda dengan rumah-rumah di lingkungan sekitarnya,” ucap Brigjen TNI Izak Pangemanan. 


Ditambahkan Kasdam, berkat dari itu, TNI dimanapun berada harus mencintai rakyat, namun hendaknya TNI yang makin dicintai oleh rakyat. 


“Ini salah satunya bantuan rumah tidak layak huni yang diberikan, program Kasad ini semata untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat,” tungkas Kasdam Izak Pangemanan. 


Bapak Darmawi sekeluarga sangat berterimakasih dengan program dari bapak KASAD. 


“Alhamdulillah, rumah kami sekarang telah benar-benar baik dan layak huni. Terima kasih bapak Kasad Jenderal Dudung juga TNI dan kepada Anggota Babinsa Koramil Prabumulih diwilayah Kodim 0404/Muara Enim,” pungkasnya. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update