Notification

×

Tag Terpopuler

Jawaban Bupati atas Pemandangan Umum Fraksi DPRD OKU Timur

Wednesday, December 28, 2022 | Wednesday, December 28, 2022 WIB Last Updated 2022-12-28T02:44:10Z



OKU TIMUR, SP - Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin yang diwakilkan oleh Wakil Bupati H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H menyampaikan pidato jawaban Bupati atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD dalam Rapat Paripurna Ke - XXXVII masa sidang ke-II tahun 2022. Selasa, 27 Desember 2022.


Wabup Yudha mengucapan terima kasih kepada segenap anggota dewan untuk menyampaikan jawaban atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD dan mengapresiasi segala tanggapan yang telah disampaikan baik berupa pertanyaan harapan himbauan kritik maupun usul dan saran dari segenap anggota dewan dalam membahas dan meneliti Raperda usul Pemerintah Kabupaten OKU Timut Tahun 2021-2022.


Wabup Yudha menyampaikan, setelah mendengar membaca dan meneliti secara seksama pemandangan umum anggota dewan agar diperkenankan menyampaikan jawaban terhadap pertanyaan harapan  himbauan, kritik maupun usul saran yang telah disampaikan oleh juru bicara masing-masing fraksi.


Berdasarkan kondisi yang ada dan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan kami telah berusaha memberikan jawaban dan penjelasan dengan sebaik-baiknya.


Wabup Yudha juga menyadari bahwa jawaban serta penjelasan tersebut mungkin belum memenuhi dan memuaskan keinginan maupun harapan anggota dewan.


'' Untuk itu kami mengharapkan kiranya segala sesuatu yang belum jelas terutama yang menyangkut masalah-masalah teknis dapat dibahas lebih rinci dalam rapat-rapat selanjutnya." Tutupnya. (Tim Diskominfo)

×
Berita Terbaru Update