Notification

×

Tag Terpopuler

Lagi, Pengurus Partai Nasdem Kota Palembang Mengundurkan Diri

Thursday, December 15, 2022 | Thursday, December 15, 2022 WIB Last Updated 2022-12-15T04:17:09Z

H Shinta Raharja Staf Khusus Walikota Palembang


PALEMBANG, SP - Setelah 2 pengurus DPD Nasdem Kota Palembang mengundurkan diri, kini, satu lagi pengurus DPD Partai Nasdem Kota Palembang mengundurkan diri atas nama H Shinta Raharja, SH, SE yang menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Bappilu DPD Partai Nasdem Kota Palembang. Jadi saat ini total 3 pengurus partai yang diketuai Fitrianti Agustinda tersebut.


"Saya sudah berkoordinasi dengan Ketua DPD Nasdem Kota Palembang terkait pengunduran diri dari kepengurusan partai, respon nya cukup positif dan segera ditindaklanjuti", kata Shinta saat diwawancara, Kamis,(15/12/2022).


Lebih jauh Shinta menjelaskan jika sikap mengundurkan diri ini diambil karena untuk menjaga netralitas dan objektivitas sebagai staf khusus walikota Palembang, mengingat posisi di Bappilu membutuhkan konsen yang tinggi dan independensi. Selain itu, jangan sampai terjadi tarik menarik kepentingan.


"Itu yang menjadi landasan saya mengajukan pengunduran diri", ujarnya.


Diketahui, H. Shinta Raharja saat ini menjabat sebagai Staf Khusus Walikota Palembang Bidang Pengawasan Administrasi dan Pengelolaan Aset Daerah Kota Palembang.


Sebelumnya, 2 pengurus DPD Partai Nasdem Kota Palembang mengundurkan diri yakni, Yustini Chairani yang duduk sebagai Wakil Sekretaris Bidang Umum dan Administrasi dan Zulfikar Muharrami SE yang duduk sebagai Bendahara DPD Partai Nasdem Kota Palembang. Untuk kepengurusan DPD Partai Nasdem Kota Palembang Priode 2022-2024 resmi dilantik tanggal 19 November 2022 di Kantor DPW Partai Nasdem Sumsel oleh Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel, H. Herman Deru dan disaksikan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh. (my)

×
Berita Terbaru Update