Notification

×

Tag Terpopuler

Satlantas Polres Muara Enim Urai Kemacetan di Kecamatan Tanjung Agung

Sunday, December 04, 2022 | Sunday, December 04, 2022 WIB Last Updated 2022-12-04T06:37:01Z


MUARA ENIM, SP - Berkat kesigapan aparat kepolisian Satlantas Polres Muara Enim Kepolisian Daerah Sumatera - Selatan , kemacetan jalan yang terjadi di ruas jalan Muara Enim - Baturaja Berhasil diuraikan dan lalu lintas kembali berjalan normal,  Minggu (4/12/2022).


Disampaikan oleh Kasi Humas Polres Muara Enim, IPTU RTM Situmorang kepada Awak Media , kemacetan yang bermula dari kerusakan satu kendaraan angkutan truck Puso Hino Lohan berwarna hijau dari arah Baturaja menuju kota Muara Enim .


"Sudah diuraikan kemacetan lalu lintas dengan diberlakukannya sistem buka tutup bergiliran untuk satu arah prioritas , kami himbau kepada masyarakat dan pengguna jalan senantiasa patuhi aturan keselamatan berlalu lintas demi kenyamanan dan keselamatan sesama,"imbau Briptu Deny anggota BKO Satlantas Polres Muara Enim.


Kesigapan satlantas Polres Muara Enim urai dalam mengurai kemacetan di Desa Lambur Tanjung Agung , yang disebabkan oleh mobil truk Hino lohan yang mengalami patah As roda belakang , tepatnya di desa lambur kecamatan Tanjung Agung .


Kasat Lantas AKP Suwandi, SH dan 8 personil lalu lintas yang turun langsung ke lokasi kemacetan . Sebagai tindak lanjut dan respon Polres Muara Enim terhadap pengaduan masyarakat melalui nomor Bantuan Polisi melalui 0813 70002 110 .


"Dihimbau agar pengguna jalan tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan. Tidak saling mendahului tetap pada jalur dan tidak berlapis," kata Kasat Lantas AKP Suwandi.


Dalam Gatur lantas yang dipimpin langsung Kasat Lantas polres Muara Enim ,AKP Suandi SH , terlihat situasi terkini arus lalulintas yang mulai berjalan normal dengan pengaturan lalulintas situasional kontra flow dengan pemberlakuan arus prioritas satu secara bergiliran. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update