Notification

×

Tag Terpopuler

Tandatangani Prasasti, Jaksa Agung ST Burhanuddin Resmikan Kantor Baru Kejari Prabumulih

Wednesday, December 21, 2022 | Wednesday, December 21, 2022 WIB Last Updated 2022-12-21T04:35:30Z

Jaksa Agung meresmikan kantor baru Kejaksaan Negeri Prabumulih lewat tandatangan prasasti di Kejati Sumsel


PALEMBANG, SP - Kantor baru Kejaksaan Negeri Prabumulih diresmikan Jaksa Agung Republik Indonesia ST Burhanuddin lewat penandatangan prasasti.


Peresmian kantor baru Kejari Prabumulih itu dalam rangka kunjungan kerja Jaksa Agung di Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, Selasa (20/12/2022).


Penandatangan prasasti itu disaksikan seluruh Kepala Kejaksaan Negeri se Sumsel, unsur pimpinan Kejati Sumsel, pegawai dan jaksa Kejati Sumsel.


Jaksa Agung dengan mengucapkan Doa Bismillah, menandatangani prasasti peresmian kantor baru Kejari Prabumulih.


Jaksa Agung mengucapkan selamat kepada Kepala Kejaksaan Negeri Prabumulih Roy Riady atas penempatan gedung kantor baru. 


Dia berpesan agar pegawai dan jaksa Kejari Prabumulih memanfaatkan sebaik -baiknya gedung kantor tersebut dan mampu merawatnya.


Kajari Prabumulih Roy Riady melaporkan kepada Jaksa Agung ST Burhanuddin, bahwa pembangunan gedung kantor Kejari Prabumulih itu berkat dukungan Kejati Sumsel dan Pemerintah Kota Prabumulih, khususnya bantuan penyediaan lahan dan dana pembangunan.


“Kita bangga, Pak Jaksa Agung bersedia meresmikan Kantor Kejari Prabumulih lewat tandatangan prasasti. Prasasti ini akan kita letakkan di halaman kantor, untuk menandakan bahwa Pak Jaksa Agung meresmikannya,” ujar Kajari Prabumulih Roy Riady.


Roy Riady menegaskan, komitmen jajarannya di Kejari Prabumulih menjadikan Kejaksaan dekat dengan masyarakat dan lembaga negara yang profesional, berintegritas dan berhati nurani.


“Mohon doanya, agar kami mampu merawat Public Trust Kejaksaan dan mewujudkan penegakan hukum ditengah kehidupan masyarakat,” tutur Kajari. (Ariel)

×
Berita Terbaru Update