Notification

×

Tag Terpopuler

Wabup Yudha Hadiri HUT Ke 1 HITMI Sumsel di Kabupaten OKU Timur

Sunday, December 11, 2022 | Sunday, December 11, 2022 WIB Last Updated 2022-12-11T08:30:43Z



OKU TIMUR, SP - Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha, S.H menghadiri peringatan Hari Jadi ke-1 Tahun Himpunan Tani Milenial Sumatera Selatan (HITMI Sumsel) sekaligus Pelantikan Pengurus HITMI 8 Kabupaten Kota Sumatera Selatan di Balai Rakyat OKU Timur, Sabtu 10 Desember 2022.


Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sumsel Herman Deru diwakili oleh Kepala Dinas m Pertanian Provinsi Sumsel Dr. Ir. H. R. Bambang Pramono, M.Si., turut hadir Ketua Umum HITMI Sumatera Selatan Gusti Ananda, Ketua Perhiptani Sumsel Listoyo, Kepala Cabang BSB Martapura Shafwat Saka Al Amini, Perwakilan Kejaksaan, dan Staf Khusus Bupati Bidang Pertanian. 


Wabup Yudha mengatakan bahwa Kabupaten OKU Timur sangatlah beragam jenis pertanian dan perkebunan maka dari itu saya berpesan kepada kaum milenial mari kita bersama kembangkan potensi ini agar pertanian di Kabupaten OKU Timur dapat terus meningkat.


"Saya sangatlah bangga dan mendukung para kaum muda yang ingin terjun dibidang pertanian, semangat kalian sudah ada, ini harus dibarengi dengan kinerja adik-adik untuk menunjukan potensi demi kemajuan pertanian", ujarnya.


Mas Yudha melanjutkan, "Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten OKU Timur mengucapkan selamat HUT HITMI Ke-1, kita harapkan HITMI bisa memberikan terobosan baru serta aksi dan kreatifitas dalam dunia pertanian sehingga bisa mendukung program Sumsel Mandiri Pangan", ucapnya. (Tim Diskominfo)

×
Berita Terbaru Update