Notification

×

Tag Terpopuler

Warga Kelurahan Talang Ubi Timur Keluhkan Sejumlah Lampu Jalan Padam

Tuesday, December 27, 2022 | Tuesday, December 27, 2022 WIB Last Updated 2022-12-27T03:49:47Z


PALI, SP - Sejumlah titik lampu penerangan jalan umum PJU di kelurahan Talang Ubi Timur Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI diduga tidak berfungsi alias padam sehingga menyebabkan suasana jalan menjadi gelap gulita.


Dari pantauan, Senin (26/12/2022) malam, di Jalan tikungan Simpang 4  Rematas talang miring  kelurahan Talang Ubi timur Kecamatan talang ubi Jalan Merdeka, lampu yang terpasang di tiang listrik tidak hidup.


Akibatnya, akses jalan yang merupakan jalan utama menuju Kota Pendopo gelap gulita. Padahal penerangan lampu jalan tersebut sangat dibutuhkan masyarakat, terutama di jalan menunju Kota  sebagai Ibu Kota pendopo.


Salah satu warga berinisial L (33) mengatakan, lampu jalan tidak hidup belum ada perhatian oleh pemkab Pali , padahal lampu tersebut sangat membantu warga, apalagi jalan tersebut merupakan jalan berbagai  akses  lintas.


“Kami berharap kepada Pemakab PALI adapun Dinas Terkait secepatnya mengambil tindakan jangan sampai kami dirugikan. Untuk itu kami mohon Kepada Pemkab PALI Melalui Dinas PU BM TR segera menghidupkan lampu jalan agar semakin terang kalau terus menerus tidak Hidup Bisa bisa bagi pengendara roda 4 dan roda 2  tidak ada yang kecelakaan," Katanya


Mendengar keluahan warga terakit berapa titik lampu jalan yang saat ini belum ada tanggapan dari dinas terkait kini tim media mencoba konfirmasi namun sayang sambungan WhatsApp  kepada PPTK PU TR belum Ada Respon," (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update