Notification

×

Tag Terpopuler

Gelapkan Mobil, Ibu Muda ini Diamankan Polres Pagaralam

Thursday, January 05, 2023 | Thursday, January 05, 2023 WIB Last Updated 2023-01-05T09:28:51Z


PAGARALAM, SP - Seorang Ibu rumah tangga Teri Intan Lutari (26), warga Indra Giri Jaya Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Pagar Alam Utara, Kota Pagaralam, terpaksa harus berurusan dengan polisi karena ulahnya melakukan penipuan.


Pasalnya, kendaraan yang dipercayakan kepadanya untuk dijual ternyata uang hasil penjualan tidak disetorkan ke pemiliknya.


Teri, diamankan Unit Pidsus Polres Pagaralam,pada Senin (2/1/2023), lalu pukul 07.00 WIB. Pelaku diringkus polisi saat berada di di Loket Bus Sinar Dempo.


Menurut keterangan Kapolres Pagaralam Polda Sumsel AKBP Arif Harsono S.Ik MH, melalui Kasat Reskrim AKP Mursal Mahdi SH, di dampingi Kasi Humas AKP Wempy Kayadu SH, saat penangkapan, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu Unit R4 Merk Toyota Avanza Warna Silver BG 1580 WB beserta STNK, dua lembar Kwitansi pembelian mobil,  dan satu lembar surat Perjanjian jual beli.


“Pelaku kita tangkap sesuai dengan LP/B-127/X/2022/Spkt/Polres Pagar Alam / Polda Sumsel tanggal 12 Oktober 2022,” ucapnya.


Dari keterangan korban, pelaku dilaporkan melakukan penipuan di depan Rumah Sakit Besemah Kelurahan Alun Dua, Kecamatan Pagar Alam Utara, Kota Pagaralam pada Rabu (05/10/2022) sekitar jam 10.00 WIB.


Kasatreskrim Polres Pagaralam di ruang kerjanya,Kamis (05/01) kepada media ini menjelaskan,korban penipuan diyakini lebih dari satu. Adapun modusnya dengan menjadi makelar atau calo.


"Modusnya sebagai makelar, setelah terjual uangnya tidak disetorkan."urainya 


“Kini tersangka telah kita amankan ke Polres Pagaralam untuk dilakukan pemeriksaan, guna proses hukum selanjutnya” tutupnya. (Rep)

×
Berita Terbaru Update