Notification

×

Tag Terpopuler

Kasus Penganiyaan Mahasiswa UIN, Penyidik Tetapkan Empat Tersangka Baru

Wednesday, January 18, 2023 | Wednesday, January 18, 2023 WIB Last Updated 2023-01-18T05:57:47Z


PALEMBANG, SP - Update perkembangan kasus penganiyaan yang menimpa Arya Lesmana Putra mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang saat ini masih terus bergulir.


Pasalnya setelah sebelumnya menetapkan tiga tersangka yang satu diantaranya ketua UKMK Litbang, saat ini penyidik Unit III Jatanras Polda Sumsel kembali menetapkan empat tersangka baru dalam kasus tersebut.


Jadi total dari hasil penyidikan, polisi sudah menetapkan tujuh tersangka terkait penganiayaan Arya Lesmana Putra.


Kuasa hukum Arya Lesmana Putra Kms Sigit Muhaimin SH dari YLBH Sumsel Berkeadilan, mengatakan pihaknya sudah mengetahui informasi terkait ditetapkannya empat tersangka baru.


"Kami sudah mengetahui terkait penetapan tersangka baru dalam kasus penganiyaan tersebut. Kami tidak kaget, karena sesuai laporan kami dari awal yang menjadi terduga pelaku ada 10 orang," ujarnya.


Namun demikian, Sigit menyayangkan para tersangka saat ini belum dilakukan penahanan.


"Kami cukup menyayangkan bahwa tersangka saat ini belum juga ditahan pasca menjalani pemeriksaan sebagai tersangka," katanya.


Akan tetapi pihaknya tetap mengapresiasi kinerja penyidik yang telah menetapkan empat tersangka baru kasus penganiyaan terhadap kliennya Arya Lesmana Putra. (Ariel)

×
Berita Terbaru Update