Notification

×

Tag Terpopuler

Kabid di Dinas Perindagkop Pagaralam Laporkan Kasubag ke Polisi, Ini Perkaranya

Monday, February 27, 2023 | Monday, February 27, 2023 WIB Last Updated 2023-02-27T10:12:24Z


PAGARALAM, SP - Entah apa yang melatar belakangi kejadian hingga berujung dengan pengaduan ke polisi oleh korban Indri Kepala bidang (Kabid) Perindustrian terhadap Helda (Kasubag Perencanaan) yang sama-sama berdinas di Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM (Perindagkop UMKM) Kota Pagaralam. Tak terima ditampar Indri melaporkan perbuatan Helda ke Polres Pagaralam, Senin (27/2/2023). Kejadian ini tentu menjadi perbincangan hangat di kalangan ASN Pemkot Pagaralam.


Informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan, antara terlapor dan pelapor terjadi cek cok mulut di kantor yang berujung dengan terlapor menampar pipi pelapor.


Perlapor mengalami memar akibat ulah terlapor pada pipinya. (sesuai hasil visum).  Sekitar pukul 14.00 WIB Pelapor  mendatangi penyidik Reskrim melaporkan apa yang ia alami.


Saat  pemeriksaan kasus ini tergolong perkara tindak pidana ringan (tipiring) dengan ancaman hukuman  maksimal 3 bulan penjara yakni melanggar pasal 352 KUHP. 


Pantauan di lokasi pelapor dengan masih mengenakan pakaian dinas nya diterima oleh penyidik dilanjutkan dengan berita acara pemeriksaan (BAP).


Kapolres Pagaralam AKBP.Erwin Irawan S.Ik melalui Kasatreskrim.AKP.Mursal Mahdi membenarkan adanya laporan tersebut.


"Laporannya sudah diterima dan siap ditindaklanjuti."tutupnya. (Rep)

×
Berita Terbaru Update