Notification

×

Tag Terpopuler

Kapolres Banyuasin Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil

Monday, February 06, 2023 | Monday, February 06, 2023 WIB Last Updated 2023-02-06T04:46:24Z


BANYUASIN, SP - Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safii,S.I.K.,M.si. menjadi iruf dalam upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian  yang dilaksanakan di halaman  Mapolres Banyuasin, Senin (6/2/2023).


Upacara yang di hadiri oleh seluruh personil Polres Banyuasin termasuk Para Pejabat Utama (PJU) dan ASN serta personil yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian AKBP Sarjiyana dan Kompol Salman, S.H.


Kenaikan pangkat pengabdian AKBP Sarjiyana dan Kompol Salman, S.H  berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor : Kep/1739/XII/2022, Tgl 22-12-2022  tentang kenaikan pangkat dari KOMPOL KE AKBP  Periode 1 Februari 2023 dan Kep/1740/XII/2022 tgl 22-12-2022 tentang kenaikan pangkat dari AKP ke KOMPOL Periode 1 Februari 2023.


Dalam amanatnya Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safii,S.I.K.,M.si mengatakan kenaikan pangkat pengabdian diberikan kepada  personil yang memiliki dedikasi dan loyalitas  yang tinggi tanpa cacat atau  tidak pernah melakukan pelanggaran disiplin maupun pelanggaran Kode Etik thd institusi Polri. 


“Kenaikan pangkat ini patut kita syukuri karena tidak semua anggota Polri dapat memenuhi kriteria dan persyaratan  yang ditentukan,”katanya.


Menurut Kapolres, penghargaan  yang telah diberikan pimpinan Polri guna meningkatkan kinerja sebagai anggota Polri  yang Presisi  sehingga hal  tersebut  dapat menjadikan motivasi bagi seluruh personil yang lainnya untuk lebih meningkatkan Pelaksanaan tugas.


“Perlu diketahui pemberian penghargaan ini juga dimaksudkan sebagai rasa kebanggaan  dan penghormatan serta pengakuan  yang di berikan pimpinan  yang berjasa sekaligus berprestasi dalam pelaksanaan tugas,”ucap Kapolres Banyuasin. (Hardiansyah)

×
Berita Terbaru Update