Notification

×

Tag Terpopuler

Kapolres OKU Timur Ajak Insan Pers Do'a Bersama

Wednesday, February 22, 2023 | Wednesday, February 22, 2023 WIB Last Updated 2023-02-22T13:32:13Z


OKU TIMUR, SP - Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH, menggelar Sholat magrib berjama'ah bersama Insan Pers serta Do'a bersama dalam rangka Hari jadi Pers nasional (HPN) serta hari jadi Persatuan wartawan Indonesia(PWI) di Mesjid AL-amin Mapolres OKU Timur, Selasa (22/02/23).


Ketua Persatuan wartawan Indonesia (PWI) OKU Timur, Usman Apalsi menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi atas perhatian serta sudah difasilitasi tempat oleh Kapolres OKU Timur.


Dia mengatakan,  Organisasi PWI ini organisasi tertua di indonesia,organisasi satu-satunya setelah kemerdekaan Indonesia'ucapnya


Hari Pers Nasional itu di dirikan satutahun satu kali tepat pada tanggal 9 Pebuari dan diadakan disetiap provinsi secara bergantian, untuk tahun ini diselenggarakan di Sumatera utara dan untuk tahun depan akan diadakan di provinsi Aceh.


Kapolres OKU Timur AKBP Dwi agung Setyono SIK MH  juga mengatakan terimakasih kepada rekan-rekan  Pers OKU Timur tidak pernah terlewatkan untuk membagi kebahagiaan bersama insan Pers tentunya rasa bersyukur diiringi dengan harapan semoga insan pers semakin dewasa,propesional,akuntabel dan bersifat edukatif dalam menjalankan sebagai tugas jurnalistik ucapnya. (SR)

×
Berita Terbaru Update