Notification

×

Tag Terpopuler

Walikota Pagaralam Resmikan Kantor Baru Lurah Tanjung Agung

Thursday, March 16, 2023 | Thursday, March 16, 2023 WIB Last Updated 2023-03-16T13:00:57Z


PAGARALAM, SP - Kantor yang representatif dalam memberikan pelayanan memanglah diperlukan. Hal ini bisa dirasakan dan dinikmati Lurah dan jajaran Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Pagaralam Selatan. Peresmianpun dihadiri oleh Walikota Pagarlam Alpian Maskoni SH.


"Alhamdulillah setelah lama menanti, pada hari ini sudah terealisasi peresmian pembangunan kantor lurah yang baru, dan kami segenap warga Kelurahan Tanjung Agung mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Alpian Maskoni telah merealisasikan pembangunan ini."


Hal itu disampaikan langsung oleh Lurah Tanjung Agung Wawan Apriansyah kepada Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni, pada acara peresmian Kantor Kelurahan Tanjung Agung, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Rabu (15/03/2023).


Wali Kota Alpian Maskoni mengatakan, bahwa capaian semua ini tidak terlepas dari sinergitas serta peran aktif mulai dari seluruh Perangkat Daerah, Kecamatan, Kelurahan sampai Ketua RW/RT, dalam menjaring usulan dan kebutuhan masyarakat. "Sehingga dapat kita saksikan hari ini telah berdiri bangunan megah Kantor Lurah Tanjung Agung yang baru," ungkap Wali Kota.


Lebih lanjut Wali Kota Alpian mengatakan, Pemkot Pagar Alam secara bertahap melakukan pembangunan di Kota Pagar Alam, sesuai dengan skala prioritas yang telah di usulkan oleh masyarakat melalui Musrenbang baik tingkat Kelurahan, Kecamatan dan Tingkat Kota.


"Selamat dan semoga dengan telah di bangunnya kantor kelurahan yang baru ini, semangat dalam bekerja melayani masyarakat, khususnya warga tanjung agung akan semakin maksimal," tutup Wali Kota.


Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Sekda Samsul Bahri Burlian, Asisten Setdako dan Staf Ahli Wali Kota, Bappeda, PUPR, Kasat Pol PP, Dinas Ketahanan Pangan, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Camat Pagar Alam Selatan, Lurah se-Kecamatan Pagar Alam Selatan, Ketua RW, Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Warga Setempat. (Rep)

×
Berita Terbaru Update