Notification

×

Tag Terpopuler

Bupati Enos Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Bencana Angin Puting Beliung

Monday, April 03, 2023 | Monday, April 03, 2023 WIB Last Updated 2023-04-03T14:16:23Z


OKU TIMUR, SP - Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin serahkan bantuan berupa beras kepada masyarakat di Desa Sukaraja dan Desa Cempaka Kecamatan Cempaka yang terdampak bencana angin puting beliung. Senin, 03 April 2023 di Kantor Desa Cempaka Kecamatan Cempaka.


Bupati Enos saat di lokasi mengunjungi beberapa rumah warga korban yang terdampak bencana angin puting beliung, terlihat Bupati Enos menyampaikan permohonan maaf kepada warga karena baru bisa mengunjungi lokasi yang terdampak.


"Kepada warga yang terdampak, saya memohon maaf karena baru bisa mengunjungi warga yang terdampak, namun saya senantiasa mengingatkan kepada jajaran untuk cepat tanggap ketika terjadi bencana." Ungkap Bupati.


Untuk diketahui, setidaknya terdapat 41 KK dan 132 jiwa di Desa Sukaraja serta 92 KK dan 419 jiwa di Desa Cempaka yang terdampak angin puting beliung, "Alhamdulilah tidak ada korban jiwa pada saat musibah ini terjadi." Tuturnya.


Dijelaskan Bupati, bahwa beberapa minggu terakhir ini cuaca di Kabupaten OKU Timur sedang tidak bersahabat, oleh karena itu ia mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap terjadinya bencana.


"Bencana ini menjadi tanggung jawab semuanya, jadi mari kita saling bahu membahu membantu meringankan saudara kita yang terdampak bencana." Ajak Bupati.


Bupati berharap, dengan adanya bantuan ini sedikit banyak dapat membantu meringankan beban masyarakat, "Semoga ini bisa membantu meringankan saudara yang terkena dampak." Tutupnya. (Tim Diskominfo)

×
Berita Terbaru Update