Notification

×

Tag Terpopuler

Kecelakaan Maut di Sungai Komering OKU Timur 4 Orang Penumpang Meninggal Dunia

Sunday, April 30, 2023 | Sunday, April 30, 2023 WIB Last Updated 2023-04-30T09:41:33Z


OKU TIMUR, SP - Peristiwa Naas yang terjadi pada sebuah mobil yang terjun bebas di jalan lintas Muaradua - Martapura Desa Negeri Ratu, Kecamatan Bunga Mayang, Kabupaten OKU Timur, menyebabkan empat orang meninggal dunia. 


Adapun data korban penumpang mobil Mobil Agya Warna Silver yakni M.Diki Zulkarnain (21) bin Marsidi ( MD ) seorang Mahasiswa, Yulisman (32) seorang buruh  bin abu saman ( MD ), Drs marsidi (59) bin remajim PNS pensiunan kelautan, dan Muhammad raihan al fatih (10) bin hudori seorang pelajar. Keempatnya beralamatkan jln belia no 98 jagabaya 2 bandar lampung.


Kapolsek Martapura Kompol Tamimi SH MM melalui Panit 1 IPTU Miming Wijaya SE MM mengatakan, berdasarkan keterangan keluarga korban pada hari minggu tanggal 30 April 2023 sekira pukul 08.30 wib dua Unit kendaraan mobil Sigra warna Hitam nopol BE 1066 AAA dan Mobil Agya Warna Silver BE 1327 CD berangkat konvoi dari Kisam Tinggi menuju Lampung.


"Di perjalanan mobil Sigra Warna Hitam berhenti di Indomaret Simpang Martapura untuk belanja dan istirahat sejenak sedangkan Mobil Agya warna Silver yang di kendarai oleh M.DiKi ( MD ) sempat memotong mobil Sigra Warna Hitam dan tetap melanjutkan perjalanan," ujar IPTU Miming, Minggu, (30/4/2023) 


IPTU Miming juga menjelaskan, Sekitar setengah jam kemudian mobil Sigra Warna Hitam yang berhenti di indomaret melanjutkan perjalanan.


"Saat melintas di Desa Negeri Ratu sempat mengetahui ada orang kecelakaan mobil nyemplung ke sungai namun mobil Sigra Warna Hitam tetap melanjutkan perjalanan sampai di Tugu Tani Martapura, 


Lanjut IPTU Miming, keluarga sempat berhenti untuk menelepon keluarganya yang mengendarai mobil Agya warna silver tersebut namun no hpnya tidak aktif. 


"Karena penasaran dengan kejadian kecelakaan di jalan tadi mobil Sigra Warna Hitam balik kanan ke TKP di Desa Negeri Ratu, sesampainya di TKP sudah ramai orang, ternyata yang kecelakaan mobil nyemplung ke sungai tersebut ternyata keluarganya," tukasnya


Dijelaskan IPTU Miming, Untuk mobil Agya Warna silver BE 1327 CD dengan penumpang 4 orang laki-laki telah meninggal dunia dan telah dibawa ke RSUD Martapura.


Diduga mobil Agya Warna silver BE 1327 CD keluar dari bahu jalan, sehingga mobil tidak terkendali dan terjun ke sungai komering Desa Negeri Ratu Kecamatan Bunga Mayang.


"Untuk mobil Agya Warna Silver BE 1327 CD masih dievakuasi Tim Sar, BPBD dan Sat Lantas Polres OKU Timur selanjutnya untuk penumpang Mobil Sigra warna Hitam nopol BE.1066 AAA merupakan keluarga dari korban yang terdiri dari istri, mertua dan anak," tutupnya. (SR)

×
Berita Terbaru Update