Notification

×

Tag Terpopuler

Rachma Hareni Noer Alpian Pimpin YJI Pagaralam

Wednesday, May 03, 2023 | Wednesday, May 03, 2023 WIB Last Updated 2023-05-03T12:45:33Z



PAGARALAM, SP - Wali Kota Pagar Alam, Alpian Maskoni menghadiri Pelantikan Pengurus Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Kota Pagar Alam periode 2023-2028, bertempat di Lapangan Merdeka, Kota Pagar Alam, Rabu pagi (3/5/2023).


Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kota Pagar Alam diketuai oleh Rachma Hareni Noor Alpian dan Wakil Ketua Has Monalisa Samsul, yang secara langsung dilantik oleh Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Provinsi Sumsel Hj. Fauziah Mawardi Yahya.


Pada sambutannya, Ketua YJI Cabang Kota Pagar Alam sekaligus Ketua TP PKK Kota Pagar Alam Rachma Hareni Noor Alpian, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelantikan ini, khususnya Ketua YJI Cabang Provinsi Sumatera Selatan Hj. Fauziah Mawardi Yahya yang telah menyempatkan waktunya untuk datang ke Kota Pagar Alam dan melantik Pengurus YJI Cabang Kota Pagar Alam.


"Sebagai organisasi yang baru terbentuk, tentunya kami akan segera menyusun program-program kerja dengan mengacu pada program kerja Yayasan jantung Indonesia Provinsi Sumatera Selatan dan juga akan kami sesuaikan dengan kondisi yang ada di Kota Pagaralam. Untuk itu kami mengharapkan bimbingan dan arahan dari ketua Yayasan jantung Indonesia Cabang Provinsi Sumatera Selatan beserta seluruh pengurusnya," harap Ketua YJI Cabang Kota Pagar Alam.


Selanjutnya, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni pada sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ketua YJI Cabang Provinsi Sumatera Selatan Hj. Fauziah Mawardi Yahya beserta rombongan di Kota Pagar Alam.


"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Pagar Alam, saya mengucapkan selamat kepada pengurus YJI Cabang Kota Pagar Alam yang baru saja dilantik, semoga kepengurusan ini dapat berperan membantu Pemerintah dalam membangun kesehatan masyarakat di Kota Pagar Alam dan menjadi sarana dalam meningkatkan peran aktif sebagai pelopor gaya hidup sehat guna menunjang pembangunan kesehatan masyarakat terutama kesehatan jantung dan pembuluh darah," kata Wali Kota.


Turut hadir dalam pelantikan ini Forkopimda Kota Pagar Alam, Ketua Bhayangkari Kota Pagar Alam, Sekretaris Daerah Kota Pagar Alam, Asisten dan kepala OPD. (Rep)

×
Berita Terbaru Update