Notification

×

Tag Terpopuler

Wabup Yudha Lantik 29 Pejabat Eselon di Lingkungan Pemkab OKU Timur

Wednesday, May 31, 2023 | Wednesday, May 31, 2023 WIB Last Updated 2023-05-31T09:06:41Z


OKU TIMUR, SP - Pemerintah Kabupaten OKU Timur kembali melakukan rotasi jabatan kali ini terhadap pejabat Eselon II, Eselon III dan Eselon IV. Pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., di Aula Bina Praja 1 Setda OKU Timur. Rabu,(31/05/2023).


Pada kesempatan itu Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H didampingi Sekretaris Daerah Jumadi, S.Sos, Asisten III Sutrisno, S.E. M.M, Kepala BKPSDM H. Sutikman, S.Pd., M.M dan Inspektur Daerah Drs. Sepala Hamdani, M.M. Pengambilan sumpah jabatan berlangsung dengan penuh khidmat.


Sebanyak 29 Orang Pejabat yang terdiri dari Eselon II Jabatan Tinggi Pratama, Eselon III Administrator dan Eselon IV Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Timur menempati posisi jabatan baru, termasuk yang menduduki Jabatan Pelaksana Tugas (Plt) menjadi Jabatan Defitnitif.


Menurut Wabup Yudha, rotasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di Lingkungan Pemerintah Daerah. Tidak perlu waktu lama, para pejabat yang baru dilantik harus segera beradaptasi dan menyesuaikan dengan program kerja yang mendukung visi misi OKU Timur Maju Lebih Mulia.


"Bapak-ibu yang baru dilantik merupakan orang-orang pilihan yang dianggap mampu menduduki jabatan tertentu, maka dengan ini buktikanlah bahwa bapak ibu benar-benar mampu mengemban amanah tersebut dengan memberikan yang terbaik dalam pekerjaan kita", ujarnya.


Wabup Yudha juga berpesan agar pejabat yang menduduki jabatan baru harus bisa memperbaiki semua sistem yang ada dan meneruskan program yang telah bejalan baik di Instansi yang dipimpin. Ia juga menginginkan pejabat Eselon yang baru dilantik agar menunjukan dedikasi, loyalitas dan kinerjanya.


”Perbaikan dan Pembaruan akan senantiasa dilakukan terhadap kinerja ASN dilingkungan kerjanya masing-masing sebagai bentuk upaya menjadikan Pemkab OKU Timur lebih baik lagi khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat. Sekali lagi selamat menjalankan tugas baru dan semoga amanah”, tutupnya. (Tim Diskominfo)

×
Berita Terbaru Update