Notification

×

Tag Terpopuler

Jadi Responden Pertama, Bupati Enos Sambut Baik Petugas Sensus Pertanian 2023

Friday, June 02, 2023 | Friday, June 02, 2023 WIB Last Updated 2023-06-02T05:07:37Z


OKU TIMUR, SP - Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin menyambut baik kehadiran Pejabat BPS OKU Timur dan Petugas Sensus Pertanian di Rumah Dinas Bupati Puri Sebiduk Sehaluan dalam rangka beraudiensi sekaligus melaksanakan sensus pertanian dimana Bupati Enos menjadi responden pertama di OKU Timur, Jum'at, 2 Juni 2023.


Dalam kesempatan itu, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin didampingi oleh Kepala Dinas Pertanian Junadi, S.P. M.M., Kepala Dinas Ketahanan Pangan Muhammad Yani, S.P. M.M., Kepala Bappeda & Litbang Marius Markus, S.STP, Kepala Dinas Peternakan & Perikanan Yuni Hariyanto, S.ST, dan Kepala Dinas Kominfo diwakili Kabid PIP Sri Bainun, S.Kom.


Sementara itu, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) OKU Timur Ir. Budiriyanto, M.A.P diwakili oleh Ketua Tim Produksi sekaligus Pelaksana Harian (Plh) Jukni Amnus, S.E. M.M. bersama Tim Petugas Sensus Pertanian 2023 di Kabupaten OKU Timur. 


Jukni Amnus, S.E. M.M. mengatakan, "Kami sampaikan ucapan terimakasih dari Kepala BPS Provinsi Sumael atas launching sensus pertanian waktu lalu, beliau terkesan dengan dukungan Bupati OKU Timur dan kami juga menyampaikan permohonan maaf dari kepala BPS OKU Timur yang tidak bisa hadir di tengah-tengah kita pada hari ini karena sedang menunaikan ibadah haji melalui embarkasi bandung".


Ia juga mengatakan Bupati menjadi responden pertama yang menerima kehadiran petugas sensus. Ia mengucapkan terimakasih atas kesediaan Bupati Enos yang menerima secara langsung, karena akan menjadi barometer bagi kecamatan dan desa untuk menyambut dengan baik kehadiran petugas di lapangan terkait sensus pertanian 2023.


Dalam bimbingan dan arahannya, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin mengatakan bahwa dirinya mendukung penuh pelaksanaan Sensus Pertanian 2023 di Kabupaten OKU Timur, hal itu dibuktikan dengan dirinya menerima langsung petugas Sensus dan menjawab setiap pertanyaan yang diajukan petugas tanpa berwakil.


"Saya sudah didata oleh Petugas Sensus Pertanian 2023 dan telah memberikan jawaban sebenar-benarnya. Saya harap seluruh masyarakat, petani dan perusahaan perkebunan di Kabupaten OKU Timur dapat menerima kedatangan petugas dan memberikan jawaban yang benar, apa adanya. Demi kedaulatan pangan dan kesejahteraan petani untuk OKU Timur Maju Lebih Mulia", ujarnya. (Tim Diskominfo)

×
Berita Terbaru Update