Notification

×

Tag Terpopuler

PWI Muba Boyong 2 Medali Emas di Porseniwada Lubuklinggau

Sunday, August 06, 2023 | Sunday, August 06, 2023 WIB Last Updated 2023-08-06T07:04:45Z


LUBUKLINGGAU, SP - Pasangan badminton ganda putra PWI Muba Zapizer / Yudi menang pada babak final dan sekaligus menjadi juara di nomor ganda putra pada Porseniwada yang diselenggarakan di Gedung Olahraga Kota Lubuk Linggau, Jumat (4/8/2023). 


Pasangan ganda putra PWI Muba tersebut, menang dua set langsung dengan skor 21-14 dan 21-18 atas pasangan Sahroni / Rusli dari Kabupaten Ogan Ilir. 


Dalam pertandingan tersebut, menurut ketua PWI Muba Kurnaidi, kedua pasangan bermain ketat. Pasangan Zapizer / Yudi beberapa kali memimpin dan kedua pasangan tersebut kerap memanfaatkan kesalahan lawan yang kemudian dikonversi menjadi poin yang menguntungkan.


Perlawanan yang diberikan Zapizer / Yudi diset pertama terlihat keras dan unggul 21-14. Pada set kedua, baik pasangan PWI Muba maupun PWI OI saling menyalip angka, namun akhirnya jago PWI Muba berhasil menyelesaikan pertandingan dengan skor  21-18.


Kurnaidi menambahkan, saat pertandingan berlangsung terlihat lawannya cukup bagus, mereka main nothing to lose, mainnya juga solid. Terutama lambungan bolanya membuat pasangan ganda PWI Muba tidak mudah mengalahkan mereka. 


"Alhamdulillah, akhirnya selain meraih emas pada lomba adzan melalui kontingen kita Rudi Hartono, kita juga menambah satu emas lagi dari turnamen badminton ganda putra pasangan Pizer dan Yudi," ujar Ketua PWI Muba Kurnaidi didampingi Ketua SIWO Muba Bahori usai pertandingan tersebut. (ch@)

×
Berita Terbaru Update