Notification

×

Tag Terpopuler

Gagal Jabat Pj Walikota Sekda Pagaralam Bergeser ke Staf Ahli

Friday, September 08, 2023 | Friday, September 08, 2023 WIB Last Updated 2023-09-08T05:51:45Z


PAGARALAM, SP - Sekda Kota Pagaralam Syamsul Bahri Burlian agaknya harus lapang dada dengan jabatan baru sebagai staf ahli. Lantaran sebelumnya nama Syamsul Bahri Urlian diusulkan sebagai figur Penjabat Walikota Pagaralam namun akhirnya gagal. Dan Jumat (08/09) Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH.M.Si kembali me-rolling gerbong pemerintahannya menjelang akhir jabatan. Tiga pejabat eselon dilantik menduduki jabatan baru.


Ketiga pejabat yang dilantik adalah; Daflis Johni SE.MM yang sebelumnya sebagai Kabag Umum Setda   dilantik sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR). Ardiansyah S.Pd .MM sebelumnya camat Dempo Utara dilantik sebagai kepala dinas Perpustakaan dan kearsipan Daerah (Perpusda) dan Drs. Syamsul Bahri Burlian M.Si yang sebelumnya sebagai Sekda kota Pagaralam dilantik sebagai staf ahli  bidang ekonomi , pembangunan dan keuangan kota Pagaralam. 


Pelantikan ketiga pejabat ini dipimpin langsung oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni bertempat di ruang rapat Besemah II Setda kota Pagaralam.


Dalam arahannya Walikota Pagaralam kepada pejabat yang dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan benar.'selaku ASN hendaknya memberikan pelayanan dengan baik bukan minta dilayani."katanya.


"Selamat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab."tutupnya.


Acara pelantikan ditutup dengan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik. Nampak hadir sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Pagaralam, tamu dan undangan penting lainnya. (Rep)

×
Berita Terbaru Update