Notification

×

Tag Terpopuler

Ini Skala Prioritas Ratu Dewa Sebagai PJ Walikota Palembang

Monday, September 18, 2023 | Monday, September 18, 2023 WIB Last Updated 2023-09-18T09:28:25Z

PJ Walikota Palembang Ratu Dewa 

PALEMBANG, SP - Usai dilantik sebagai PJ Walikota Palembang di Griya Agung, Senin (18/9/2023), Ratu Dewa mengungkapkan tiga hal yang jadi prioritasnya.


Ratu Dewa menyebut tiga hal yang jadi program kerjanya hingga dilantiknya nanti Walikota dan Wakil Walikota Palembang terpilih usai Pilkada 2024.


Ratu Dewa mengatakan, jabatan yang diberikan padanya merupakan amanah yang harus dipikulnya.


Baginya, amanah itu ada tiga, pertama anugerah dari Allah, kedua ancaman kekotoran, dan ketiga musibah.


"Mohon dukung saya untuk agar mengemban amanah dan bekerjasama, dan dapat bersinergi dengan stakeholder terkait," katanya.


Ratu Dewa menyebutkan memiliki setidaknya tiga program kerja. Diantaranya pelayanan publik, infrastruktur perkotaan dan smart city


"Bicara soal sekala prioritas terutama soal pelayanan publik harus benar-benar kita laksanakan pelayanan yang baik kepada masyarakat," katanya.


Kedua, soal infrastruktur perkotaan dari segala lini baik soal jalan juga penerangan jalan dan lainnya. Ketiga soal pemerataan pendidikan dan kesehatan stanting. 


"Juga inflasi, PR besar yang harus saya selesaikan. Apalagi masyarakat banyak sudah memberikan saya kesempatan," katanya.


Menurutnya, termasuk soal kabut asap karena di Kota Palembang, pihaknya sudah berkoordinasi dengan camat dan lurah untuk memetakan dan memastikan tidak adanya lahan yang terbakar.


"Dari awal sudah bentuk tim bahkan sudah saya rapat kerjasama dan bicara dengan pak Dandrem," katanya. (Ara)

×
Berita Terbaru Update