Notification

×

Tag Terpopuler

Atlit Porprov dari 16 Cabor Dapat Reward dari Bupati OKU Timur

Thursday, February 29, 2024 | Thursday, February 29, 2024 WIB Last Updated 2024-02-29T10:00:09Z


OKU TIMUR, SP - Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. memberikan reward kepada atlet porprov dari 16 cabang olahraga yang memperoleh medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel yang digelar di Kabupaten Lahat beberapa waktu lalu.


Pemberian reward ini dilakukan oleh Bupati di Balai Rakyat Setda OKU Timur, Kamis 29 Februari 2024.


Bupati Enos berpesan, reward ini salah satu bentuk penghargaan kepada para pejuang muda atau atlet dalam Propov Lahat kemarin.


"Saya berharap prestasi di bidang olahraga ini dapat ditingkatkan. Tahun 2025 Porprov akan di gelar di Kabupaten Muba, ini saatnya kita tunjukkan bahwa Kabupaten OKU Timur mampu bersaing dengan kabupaten yang lain," ungkapnya


Enos melanjutkan, pemerintah akan selalu siap mensupport para atlet yang membawa nama baik Kabupaten OKU Timur di tingkat provinsi dan nasional. 


"Prestasi dan finansial akan selalu berjalan beriringan namun pemerintah akan berusaha menyeimbanginya antara prestasi dan finansial," katanya.


Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Basyuni, S.P., M.M. mengajak semua untuk meningkatkan prestasi dalam olahraga.


"Kita berharap ke depan jumlah medali yang diperoleh semakin banyak dan meningkat serta semakin banyak penyaringan atlet untuk tingkat nasional'" katanya


Ketua KONI OKU Timur Onasis Arfa, S.E. mengatakan ada 16 cabang olehraga yag mendapat medali dari 20 cabang olehraga yang diikuti.


"Ada 44 cabang olahraga yang dilombakan dalam provprov tapi kita hanya mengirim 20 cabor, saat Porprov Lahat kemarin OKU Timur mengirim 110 atlet laki-laki, 106 atlet perenpuan, 39 pelatih, 12 manager serta 29 panitia cabang olahraga," katanya.


Jumlah medali yang di peroleh yaitu 17 emas, 17 perak dan 21 perunggu. 


"Terima kasih atas support yang sangat besar dari Pemkab OKU Timur kepada kami KONI OKU Timur dalam mendapatkan perestasi.


Selain memberikan reward kepada atlet porprov, Bupati juga memberikan hadiah bagi pemenang lomba e-sport yang diperlombakan pada saat HUT OKU Timur bulan januari lalu. (Tim Diskominfo)

×
Berita Terbaru Update