Notification

×

Tag Terpopuler

Alpian Maskoni: Soal Pendamping Tunggu Hasil Survei

Sunday, March 31, 2024 | Sunday, March 31, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T04:53:04Z


PAGARALAM, SP - Selaku incumbent yang akan maju memperebutkan kursi Walikota, Alpian Maskoni akan mempertimbangkan calon pendampingnya pada kontestasi Pilkada Pagaralam untuk periode 2024-2029 mendatang. 


Namun demikian untuk calon wakilnya masih samar-samar dan disembunyikan dengan alasan setelah survei.


"Setelah Survei barulah nantinya kita umumkan, karena pendamping ini juga turut menentukan."terangnya, Sabtu (30/03) disela sela acara buka bersama (Bukber) di kantor Pagaralam Pos. Nanti akan kita deklarasikan setelah pelaksanaan survey di lapangan, urainya.


Lanjut Alpian,dari survei yang dilakukan akan ketemu pendamping yang cocok, karena hasil survei ini sebagai pedoman atau barometer untuk pendampingnya. Dengan harapan dari survei ini calon pendampingnya tidak hanya 'kuat' di satu wilayah saja . karena kan Pagaralam terdiri dari 5 kecamatan dan 35 Kelurahan.


"Bila sudah dilakukan Survei maka akan ketahuan dan saat itulah kita akan umumkan dan bila tidak ada kendala pada bulan Mei akan diumumkan atau deklarasi pasangan, dan perlu diingat 3 hal penting yakni elektabilitas, popularitas dan dana atau isi tas juga tak kalah penting dalam konteks ini," tutupnya. (Rep)

×
Berita Terbaru Update