Notification

×

Tag Terpopuler

Kejari Muara Enim Bagikan Takjil Gratis Bertema Ramadhan Berkah

Friday, March 29, 2024 | Friday, March 29, 2024 WIB Last Updated 2024-03-29T05:26:09Z

Kejaksaan Negeri Muara Enim membagikan takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan dengan tema Ramadhan Berkah 

PALEMBANG, SP - Kejaksaan Negeri Muara Enim melakukan serangkaian kegiatan membagikan Takjil gratis yang bertemakan Ramadhan Berkah.


Kasi Intelijen Kejari Muara Enim Anjasra Karya mengatakan adapun kegiatan tersebut, diawali pada pukul 15.30 Wib dengan kegiatan Bagi Takjil Gratis oleh Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim Ahmad Nuril Alam. SH.MH beserta Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Muara Enim Eva Ahmad Nuril Alam dengan didampingi oleh jajaran Kasi dan staf Kejaksaan Negeri Muara Enim kepada masyarakat yang dilakukan di depan Kantor Kejaksaan Negeri Muara Enim.


"Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan bakti sosial ke Panti Asuhan dan Pesantren Pondok Pesantren Rawdhotut Taufiq di Desa kepur Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim, ujar Anjas melalui siaran pers, Jumat (29/3/2024). 


Selain itu lanjut Anjas, di hari yang sama sebagai wujud syukur dan doa dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan dalam jajaran Kejaksaan Negeri Muara Enim, dilakukan kegiatan Buka Bersama di Kantor Baru Kejaksaan Negeri Muara Enim, yang berlokasi di Desa Kepur Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim.


"Dimana kegiatan tersebut diawali dengan tausiah dan dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah," pungkasnya. (Ril)

×
Berita Terbaru Update