Notification

×

Tag Terpopuler

Polres Pagaralam Ajak Insan Pers Olahraga Bersama

Friday, June 14, 2024 | Friday, June 14, 2024 WIB Last Updated 2024-06-14T10:33:39Z


PAGARALAM, SP - Mensana In Corporesano, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Semarakan hari jadi Bhayangkara ke 78, Polres Pagar Alam gelar berbagai kegiatan diantaranya, olahraga bersama, donor darah, serta pembagian door prize, lomba estafet belut, tarik tambang, lomba gaplek dan kegiatan menarik lainnya, Jumat (14/6/2024).


Kegiatan yang dilaksanakan di Mapolres Pagar Alam yang di ikuti oleh seluruh Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, ASN Polres Pagar Alam, PhL ,Bhayangkari, TNI, BNN, Kepala OPD, Awak Media, Mahasiswa.


Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda, SH, Sik, MT mengatakan, Polri presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan Indonesia emas dan tema kita pada hari ini adalah olahraga bersama dan bersama berolahraga dan di pandu oleh instruktur senam ternama yang ada di Kota Pagar Alam.


Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda. SH. SIK. MT mengatakan kegiatan seperti selain menyehatkan tubuh juga salah satu bentuk peningkatan silaturahmi dan sinergitas antara Polres Pagar Alam dengan para Stakeholder yang ada di Kota Pagar Alam.


Pantauan di lapangan kegiatan olahraga bersama ini dimulai sekitar pukul 07.00 dengan mengitari kawasan Mapolres,rumah dinas Walikota dan balik ke Mapolres. Dilanjutkan dengan senam dan rangkaian olahraga serta perlombaan lainnya.


Pada kesempatan ini juga dilakukan pembagian hadiah dan door prize untuk peserta. Acara yang membuat sehat badan ini ditutup dengan foto bersama. (Rep)

×
Berita Terbaru Update