Notification

×

Tag Terpopuler

Jelang Pilkada, Ini Himbauan Kapolsek Betung

Wednesday, July 10, 2024 | Wednesday, July 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T09:02:21Z


BANYUASIN, SP - Dalam rangka menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, Kapolsek Betung menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Betung dan Kecamatan Suak Tapeh untuk bersama-sama menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).


Kapolsek Betung Iptu Yuli Mishardi SH mengatakan, tugas menjaga keamanan bukan hanya tugas TNI dan Polri saja, namun perlunya dukungan masyarakat sekitar, sehingga lingkungan aman dan kondusif.


"Kami menghimbau agar masyarakat tidak terlalu fanatik dengan yang didukung, pilihan boleh beda tetapi jangan sampai perbedaan menjadi permusuhan", ujar Kapolsek Betung  Iptu Yuli Mishardi SH, Rabu (10/7/2024).


Selain itu, dirinya juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Betung dan Suak Tapeh, terutama pengguna media sosial, untuk turut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan digital yang sehat dan kondusif.


Tidak menyebarkan berita hoax yang dapat menimbulkan hal propokatif yang dapat merugikan keamanan khususnya di wilayah hukum Polsek Betung, sehingga Pilkada tahun 2024 ini dapat berlangsung dengan damai dan demokratis.


"Jangan kampanye black campaign, silahkan memberikan program terbaik tapi tidak menjelekkan calon lain apalagi meyebarkan berita fitnah," pungkasnya. (Les)

×
Berita Terbaru Update