Notification

×

Tag Terpopuler

155 Pejabat Struktural Muratara Dilantik

Monday, August 05, 2019 | Monday, August 05, 2019 WIB Last Updated 2019-08-05T08:54:22Z
PELANTIKAN:Bupati Melantik Sejumlah Pejabat Struktural Pemkab Muratara
MURATARA, SP - Sebanyak 155 orang Pejabat administrator dan pengawas golongan III dan VI PNS dalam lingkungan pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara)  dilantik dan diambil sumpah jabatan.

Pejabat yang dilantik terdiri dari 24 Esselon III A Administrator, Esselon VI 27 orang Pejabat Administrator III B, 
101 pengawas golongan IV, dan 3 orang pengawas golongan VI.

Dalam kesempatan tersebut Bupati HM Syarif Hidayat menyampaikan sambutannya, pelantikan hari ini (5/8/2019) pelantikan Esselon III dan VI di lingkup Pemda Muratara.

"Pelantikan hari ini, untuk menyelesaikan, mengisi kekosongan  Esselon III dan VI,"ujarnya, Senin (5/8/2019)

Sambungnya, saya tanya dengan Kepala badan apakah mereka yang dilantik mampu menjalankan jabatannya, apakah mereka menggunakan sabu. Jika mereka mengguna sabu maka kita pecat.

Ia mengatakan, pengembangan karir pegawai dilakukan tidak hanya untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, tetapi lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka peningkatan kinerja penyelengaraan tugas dan pelayanan umum.

"Kepada Kepala Bidang, dibantu pimpinan dan sekretaris dinas masing masing,"pesan Syarif

Syarif juga berpesan agar tidak ada pungli terhadap masyarakat setiap pelayanan. Jika masih ada, maka Pemda tidak akan segan segan memberantas.

"Jika masyarakat datang layani dengan baik, saya yakin anda bisa, jagan cuek dengan masyarakat, mereka datang dari jauh,"jelasnya

Ditambahnya, jika pekerjaan selesi dalam 1 jam, selaikan keinginan masyarakat, terutama perizinan, lelang, kemudian masalah lahan.jelasnya. (zm)
×
Berita Terbaru Update