Notification

×

Tag Terpopuler

Buka Festival Rebana, Ini Kata Wabup Banyuasin

Wednesday, August 07, 2019 | Wednesday, August 07, 2019 WIB Last Updated 2019-08-07T08:02:14Z

BANYUASIN, SP - Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Soemosentono, SH, membuka Festival Rebana Tingkat Kabupaten Banyuasin Tahun 2019 yang bertempat di Kelurahan Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Rabu (07/08).

Wakil Bupati Banyuasin H. Selamat berharap melalui festival ini nuansa budaya dan lagu religi ke islaman terus bergelora dihati masyarakat Kabupaten Banyuasin terutama para generasi muda.

Jangan pandang Hadianya, lanjut dia, namun pandanglah segi manfaatnya, muda-mudahan dengan adanya kegiatan ini lagu-lagu religi Islam dapat senantiasa berkumandang dan bersemi dihati masyarakat.

Festival ini juga salah satu pendukung terwujudnya Banyuasin religius yang kami canangkan" ujar Wabup saat di bincangi wartawan Rabu (07/08) usai membuka acara patival rebana tersebut.

Dikatakan dia, pemerintah Kabupaten Banyuasin akan selalu mensupport segalah bentuk kegiatan yang berkaitan dengan Banyuasin religius, salah satunya melalui pengajian-pengajian ibu-ibu dan robana ini.

"Selagi bisa kita bantu pasti akan dibantu selama itu menyangkut program dan kesejahteraan masyarakat, tingkat terus kearifan lokal, budaya-budaya daerah sebagai pemerintah kami akan selalu mendukung apa yang menjadi harapan masyarakat."tegas dia. (Adm)
×
Berita Terbaru Update