Notification

×

Tag Terpopuler

Bupati Muratara Sudah Sampaikan Kepada Gubernur Tentang Galian C

Sunday, August 18, 2019 | Sunday, August 18, 2019 WIB Last Updated 2019-08-18T06:51:23Z


MURATARA, SP - Menangapi Keluhan Masyarakat Banyak galian C di Musi Rawas Utara, HM Syarif Hidayat Bupati Muratara Sudah menyampaikan kepada Gubernur untuk ditindaklanjuti.


HM Syarif Hidayat Bupati Muratara Ketika di wawancara oleh  wartawan yang melakukan peliputan dihari HUT RI ke 73 Sabtu 17, Agustus 2019 menanggapi keluhan masyarakat tentang banyak  galian (C) di muratara.


"Dia mengatakan saya sudah menyampaikan kepada Bapak Herman Deru Gubernur Sumatera Selatan di Palembang untuk di tidak lanjut oleh Provinsi.


Karena Permasalahan tambang itu sudah rananya Provinsi "Saya sangat memperhatikan keluhan masyarakat karena saya sebagi pelayan masyarakat," ucapannya. 



Sambungnya " iya  juga mengatakan tidak cuma permasalahan galian (C) ,apapun hal hal yang barkaitan dangan Provinsi " yang anggap merugikan kabaputan Muratara, sudah iya sampikan  Kepada  Gubernur"


Terpisah Indrayani kepala bagian  Lingkunga hidup, Didinas  DLHP  kabupaten Musi Rawas Utara mengatakan "kita peduli terhadap lingkungan, menerima masukan dari bapak ibu. Ayo datang kepada kami, buatkan laporan, kami akan turun untuk melakukan  pengecekan kelapangan" harapnya. (zm)
×
Berita Terbaru Update