Notification

×

Tag Terpopuler

Demokrat Dan Gerindra Duduki Ketua DPRD Lahat

Monday, August 26, 2019 | Monday, August 26, 2019 WIB Last Updated 2019-08-26T06:56:40Z
Pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD Kabupaten Lahat priode 2019-2014 Senin (26/08/19) (foto/KH.Helmi)
LAHAT, SP - Pengucapan sumpah janji jabatan oleh 40 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat masa jabatan 2019-2024 di harapkan dapat menjalankan kewajiban kepada Negara dan amanah masyarakat Kabupaten Lahat. Hal tersebut di bacakan Ketua Pengadilan Negeri Lahat Yogi Dwi Ariastomo Nugroho.S.H.M.H pada saat memandu pelantikan Senin (26/08/2019) di Gedung Pertemuan DPRD Kabupaten Lahat.

Usai penguncapan janji sumpah jabatan, Sekretaris Dewan (Sekwan) Safrani Cikman.SH membacakan ketua sementara DPRD Kabupaten Lahat diduduki Fitrizal Homizi dari Partai Demokrat dan Gaharu dari Partai Gerindra.

"Ketua dan wakil ketua dapat memimpin rapat DPRD, Mempasilitasi pembentukan praksi, tata tertib dewan dan memproses perlengkapan dewan,". ucapnya.

Usai ditunjuk PLT Ketua DPRD Lahat Fitrizal dalam sambutanya akan berupaya semaksimal mungkin akan menjalankan susai sumpah dan menyelesaiakan permasalahan di Kabupaten Lahat sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati Lahat Mewujudkan Lahat bercahaya.

"Pertempuran telah usai, mari kita bersama kembali mengentaskan pemasalahan di Kabupaten Lahat,". Tegasnya.

Sementara sambutan Gubernur Sumatera Selatan di wikili Bupati Lahat Cik Ujang.S.H. mengucapkan banyak terima kasih kepada penyelenggara pemilu yang telah dapat menjalankan proses pemilu dengan aman.

"Kita berikan aprisiasi kepada penyelenggara dan Anggota DPRD Lahat yang telah mengikuti proses demokrasi sesuai tahapan,". (KH. Helmi)
×
Berita Terbaru Update