Notification

×

Tag Terpopuler

Desa Sinar Dewa dapat Sosialisasi Pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum 2019 dari Dinas PERKIM PALI

Thursday, August 08, 2019 | Thursday, August 08, 2019 WIB Last Updated 2019-08-09T08:15:57Z

PALI, SP - Dinas Perumahan dan Pemukiman melaksanakan program Sosialisai Pembangunan sistem penyediaan air minum Tahun 2019 yang di laksanakan di Balai Desa Sinar Dewa Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Senin, (05/08/19).

Kepala dinas perkim Irwan ST, menginstruksikan kepada Junaidi ST, selaku Kepala Bidang Pembangunan dan Lingkungan untuk segera melaksanakan Sosialisasi Pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum 2019, di karenakan masyarakat PALI sangat membutuhkan penyediaan air bersih, dan dinas PERKIM menargetkan Pembangunan akan rampung Desember tahun ini.

Rinaldi, ST, Kasih Pembangunan dan Lingkungan Dinas Perumahan dan Pemukiman mengatakan "Alhamdulilah masyarakat sangat mendukung Pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum ini".

Kegiatan Pembangunan SPAM adalah program pemerintah Kabupaten Pali dalam masa kepemimpinan Ir. H. Heri amalindo, MM, Nanti kalau sudah selesai pengerjaannya baru di serah ke PDAM Mereka yang mengelola kita yang bangun.

"Besar harapan kami selaku pelaksana agar kegiatan pembangunan Sistem penyediaan air minum dapat berjalan dengan baik sehingga dapat segera memberi kemanfaatan bagi masyarakat umum khususnya masyarakat Kabupaten PALI" jelasnya

"Karena kebutuhan air bersih adalah kebutahan yang sangat pokok untuk menunjang kesehatan dan kesejahteraan bagi masyarakat dengan demikian sangat dibutuhkan dukungan dari masyarakat agar kegiatan tersebut dapat terlaksan sesuai dengan program yang telah direncanakan" Tambahnya.

Perwakilan Tim Teknis dan kontraktor mengatakan Pembangunan Boster akan kita Bagi menjadi empat bagian yang pertama di areal Lematang Kecamatan Tanah Abang di Desa Karta Dewa Simpang Raja dan Boster terakhir di daerah golf Kelurahan Handayani.

Heri selaku Kepala Desa Sinar Dewa sangat sangat mendukung program ini serta menginginkan agar pelaksanaan pekerjaannya segera rampung di Tahun ini, mengingat masyarakat sangat membutuhkan pasokan air bersih.

"Masyarakat sangat menunggu pembangunan dan penyediaan air bersih, karena di kabupaten PALI sangatlah kekurangan dalam pasokan air bersih apalagi di saat musim kemarau, jadi dengan adanya program ini kami selaku masyarakat sangat senang dan mendukung dengan adanya program ini" tutupnya. (AK)
×
Berita Terbaru Update