Notification

×

Tag Terpopuler

Humas Protokol Gelar Futsal Bareng, PWI Juara II

Saturday, August 24, 2019 | Saturday, August 24, 2019 WIB Last Updated 2019-08-24T23:11:14Z

MUARAENIM, SP - Mengingat pentingnya sinergitas antara awak media (Wartawan) dan Pemerintahan Kabupaten Muara Enim, maka Humas dan Protokol (Humpro) Setda Muara Enim menggelar kegiatan Futsal bareng pada di lapangan Glory sekitar pukul 10.00 Wibowo,  Sabtu (24/08) 

Kegiatan yang diikuti oleh pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muara Enim, Jajaran Humpro Setda Muara Enim, Kominfo dan Ikatan Wartawan  Online (IWO) tersebut dilaksanakan dengan sistem setengah kompetisi.

Selaku Kabag Humas dan Protokol Setda Muara Enim Arie Irawan S.STP M.Si didampingi Kasubag Humas Dodi Rahman M.Tr.I.P. sebelum membuka secara resmi kegiatan Futsal Bareng, mengungkapkan bahwa kegiatan futsal bareng tersebut dilaksanakan untuk menjalin rasa kekeluargaan dan keakraban jajaran Humpro Setda Muara Enim dengan para wartawan yang bertugas di Muara Enim.

"Kami harap teman-teman semua tetap menjaga sportifitas dan kekompokan, jangan terlalu ambisi ini cuma kegiatan persahabatan," harap Arie.

Ditambahkan Arie, pihaknya akan mengatur dan mengagendakan kegiatan serupa menjadi rutinitas. 

"Kedepan kegiatan seperti ini akan kita agendakan secara rutin minimal 1 bulan sekali, sehingga rasa keakraban dan kekeluargaan tetap terjaga disela-sela kesibukan kita masing-masing," imbuhnya.

Sementara Ketua PWI Muaraenim Siswanto SE sangat mengapresiasi kegiatan yang dibesut oleh Humpro Muaraenim ini.  

"Terima kasih kepada Humas dan Protokol Kabupaten Muara Enim atas diselenggarakannya kegiatan futsal bareng ini, semoga melalui kegiatan olahraga bareng ini dapat lebih mempererat jalinan komunikasi antara Humpro dan wartawan yang bertugas di Muara Enim," ujar Siswanto. 

Keluar sebagai juara pada kegiatan futsal bareng tersebut yakni Tim dari Kominfo sebagai Juara I, Tim PWI A Juara II dan Juara III adalah Tim Humpro. (Riadi) 
×
Berita Terbaru Update