Notification

×

Tag Terpopuler

Misi Besar Sriwijaya FC Hapuskan Tren Positif Perserang Serang di Kandang

Tuesday, August 20, 2019 | Tuesday, August 20, 2019 WIB Last Updated 2019-08-20T09:42:37Z



SERANG,  SP - Sriwijaya FC mempunyai misi besar dalam bertandang ke markas besar Perserang Serang dalam putaran ke 2 kompetisi Liga 2  di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten, Rabu (21/8/2019) besok.

Bagaimana tidak tim berjuluk Singa Ndaru ini memiliki rekor positif bermain di kandang, tercatat dilima pertandingan terakhir,  anak asuhan Jaya Hartono ini sukses menjaga gawangnya tidak kemasukan gol atau selalu sukses meraih clean sheet dengan menyapu bersih laga kandang. 

Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengungkapkan dengan memboyong 18 pemain dirinya menyatakan siap tempur menghadapi anak asuhan Jaya Hartono tersebut.

"Sriwijaya FC datang ke Perserang dengan membawa 18 pemain termasuk pemain baru, bahkan untuk persiapan sudah kami lakukan di Palembang,  mudah mudahan besok pertandingan berjalan lancar dan tidak ada halangan apapun," ujar Kas Saat Pre Match Selasa (20/8/2019) siang. 

Selain itu terkaiit pencapaian superior yang berhasil ditorehkan Perserang tersebut, Kas mengungkapkan sudah memberikan intruksi khusus kepada anak asuhya agar mampu menjegal perlawanan Hari Habrian dan kolega ketika dilapangan.

"Yang pasti kita sudah siapkan strategi karena mereka bermain di kandang belum pernah kalah sama sekali,  Kita akan bermain sebaik mungkin saja di Perserang mudah mudahan kita dapat poin,"lanjutnya.

Sementara itu Pelatih Perserang Serang Jaya Hartono mengaku tidak punya persiapan khusus untuk menjamu Sriwijaya FC,  mengingat pasca jeda putaran pertama lalu timnya hanya memiliki waktu singkat untuk mempersiapkan pertandingan. 

"Untuk persiapan kita tidak punya waktu banyak, karena setelah putaran pertama usai kita hanya punya waktu rest selama dua hari setelah itu latihan normal seperti biasa jadi tidak ada persiapan khusus,"ucapnya. 

Meskipun Persiapan yang dilakukan timnya  belum maksimal,  namun bukan berarti Perserang Serang akan begitu saja mengalah dari Sriwijaya FC,  apalagi sebagai tuan rumah wajib baginya menjaga tren positif yang telah susah payah didapatkan timnya di lima laga terakhir. 

"Saya kira Sriwijaya FC bukanlah tim yang lemah apalagi ada penambahan pemain di putaran kedua ini saya rasa itu akan menambah kekuatan mereka tapi kami sebagai tuan rumah akan tetap menjaga tren positif yang telah kami peroleh di putaran pertama, dan kita juga akan berusaha mendapatkan poin," tukasnya (Nis) 
×
Berita Terbaru Update