Notification

×

Tag Terpopuler

Utus U-14 Ke Solo, Bupati Yakin Harumkan Banyuasin

Friday, August 23, 2019 | Friday, August 23, 2019 WIB Last Updated 2019-08-23T06:59:36Z

BANYUASIN, SP - Sebanyak 22 Orang pemain kesebelasan Usia Empat Belas Tahun (U-14) hari ini dilepas oleh Bupati Banyuasin H. Askolani didampingi Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Soemosentono ditaman Kota Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin.  

Kesebelasan Sepakbola yang berasal dari Kesebelasan Banyuasinccer Accademy (BYSA) ini, nantinya akan mengatas namakan Kesebelasan Betuah guna mengikuti event Kompetisi Nasional Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (BLISPI) di Kota Solo Provinsi Jawa .

"Kami semua turut berdo'a semoga saat melawan  Tim Dari DKI, Kalimantan Tengah, dan Surabaya anak - anak kita dapat muncul sebagai pemenang.  Pemkab Banyuasin saat ini sangat mendukung dalam setiap kegiatan positif kepemudaan terutama saat ini untuk  U- 14 yang akan  bertanding ke solo tersebut. Sebab melalui U14 jalan untuk menuju ke tingkat Nasional." Ujar Bupati kepada wartawan Jum'at (23/08). Usai memberikan baju tim kesebelasan.

Bupati berharap semoga Kesebelasan Betuah ini  dalam mengikuti kegiatan Kompetisi Nasional Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia ini dapat menambah pengetahuan anak-anak dan dapat dijadikan ajang pembinaan prestasi yang potensial di Kabupaten Banyuasin. 

"Walaupun kita baru pertama kali mengikuti Kejuaraan ini, kita harus berusaha untuk meraih prestasi dari  kemenangan, dan kami dari Pemda Banyuasin memberikan bantuan  agar dapat digunakan saat berada disana nanti " imbuhnya.

Lanjut Bupati, tujuan dari mengiku event ini untuk menambah pengalaman membentuk sikaf dan mental juara anak-anak tugas ini memang berat untuk berjuang tapi dengan keyakinan dan percaya diri, kita bisa menghadapi setiap kesulitan yang dihadapi.

"Kepercayaan yang telah diberikan kepada kalian sebagai kontingen yang mewakili Kabupaten Banyuasin merupakan wujud penghormatan masyarakat Banyuasin atas kemampuan yang kalian miliki dan memberikan yang terbaik apapun hasilnya kalian tetap yang terbaik 

"Kita harus optimis untuk kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Banyuasin dengan segala kemampuan yang kita miliki, pemerintah secara bertahap akan meningkatkan profesionalisme SDM dan anggaran untuk kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Banyuasin yang kita cintai untuk mencapai Visi Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera. " tandasnya. (Adm)
×
Berita Terbaru Update