Notification

×

Tag Terpopuler

H. Alpirmansyah Ambil Pormulir PDIP Sebagai Calon Bupati Muratara

Tuesday, September 10, 2019 | Tuesday, September 10, 2019 WIB Last Updated 2019-09-10T02:49:22Z

Parjito Bersama Tim Sudah Mendapatkan Pormulir PDIP (foto/zm)
MURATARA, SP - H. Alpirmansyah Karim membuktikan keseriusannya ikut dalam  kontestasi politik di pilkada Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) pada 2020 mendatang keseriusan itu di bukitkan pada Senin 09/09 pukul 10 WIB.


Dengan memberikan mandat kuasa  kepada Parjito dan Suharto untuk mengambil formulir  dikantor Seketariat  DPC PDIP Musi Rawas Utara (Muratara) sebagai calon Bupati di bumi berselang serunding .

H.Alpirmansyah seorang ASN putra H. Karim Mantan Ketua DPRD kabupaten Musi Rawas, "sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas PU PERKIM (Perumahan dan Kawasan Permukiman) dikabupaten Musi Rawas Utara, memberanikan diri ikut bertanding di pilkada 2020 mendatang.

Lanjut, Parjito sebagai penerima kausa dari H Alpirmansyah Karim  bersama Tim hari ini mendatangi kantor Seketariat PDIP untuk mengambil formulir sebagai calon Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) periode 2020-2025.

Mengatakan kami akan terus membangun komunikasi dengan partai politik sebanyak mungkin dan  akan mengambil formulir dari partai politik lainnya.

"Dia berharap  nantinya H Alpirmansyah  didukung oleh semua pihak dan partai politik sehingga  bisa ikut berlaga  dalam kontestasi politik Pilkada Muratara mendatang,'' harap ia.

Parjito dan  Suharto beserta  rombongan tim diterima setaf Seketariat kantor DPC PDIP Musi Rawas Utara (Muratara) mereka langsung mengisi absen untuk mengambil formulir dikantor Seketariat DPC PDIP Muratara.

Di singung  dengan siapa H Alpirmansyah akan berpasangan?

"Kami terus membangun komunikasi dengan calon-calon lain, yang jelas besar kemungkinan wakil H. Alpirmansyah dari kalangan pengusaha," jelas Suharto (zm)
×
Berita Terbaru Update