Notification

×

Tag Terpopuler

Kapolres Banyuasin Menghimbau Agar Menggunakan Medsos Secara Bijak dan Cerdas

Monday, September 30, 2019 | Monday, September 30, 2019 WIB Last Updated 2019-09-30T03:02:06Z

BANYUASIN, SP - Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK, mengimbau kepada warga di wilayah hukum Polres Banyuasin agar menggunakan media sosial (Medsos) secara bijak dan cerdas.

Imabuan ini terus disampaikan Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK kepada masyarakat Banyuasin. Bahkan ia selalu memerintahkan kepada Kapolsek jajaran untuk selalu menyampaikan himbauan tersebut.

“Kita mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan medsos secara bijak dan cerdas, cara kita menyampaikan ya secara santai sambil duduk ngopi sehingga terjalin hubungan yang baik Polri dengan Masyarakat” ujar Kapolres Danny saat dibincangi media ini, Minggu (29/09).

Kapolres Danny meminta warga Banyuasin, jangan sampai di medsos mengunggah status atau berkomentar dengan nada-nada mengancam, memprovokasi dan mengganggu Kamtibmas.
"Karena ini bisa berimbas pada perpecahan dan tindak kriminal,” tutur Danny.

Pada intinya, harap Kapolres Danny, warga diminta untuk menggunakan medsos secara bijak dan cerdas. Sekali lagi kami dari Kapolres Banyuasin mengimbau kepada masyarakat agar menggunakan medsos secara bijak dan cerdas. 

"Media sosial untuk alat bersosialisasi bukan untuk memupuk rasa benci. Mari sama-sama kita menciptakan suasana yang aman, damai dan sejuk” pungkas dia. (Adm)
×
Berita Terbaru Update