Notification

×

Tag Terpopuler

Asyiknya Main Game di BM Kopi

Tuesday, November 19, 2019 | Tuesday, November 19, 2019 WIB Last Updated 2019-11-19T08:03:06Z

PALEMBANG, SP - Bermain game rasanya kurang asyik kalau di rumah saja. Itu kenapa kamu perlu datang ke BM Cafe yang baru saja diresmikan tepat 28 September 2019 lalu. Café yang mempunyai konsep kedai es kopi kekinian dan tempat tongkrongan anak game moba (hp) yang mana disini dibebaskan para pelanggganya untuk berlama-lama nongkrong selama café buka, apalagi mendapatkan fasilitas Wifi gratis.

Rivo Meiyantoro selaku Owner mengatakan pada awalnya para gamers biasanya hanya datang sendirian atau berdua dengan temannya. Namun dengan nongkrong di BM café, nantinya mereka akan menemukan banyak pemain yang punya game sealiran dengannya. Bahkan ada kemungkinan akan diajak bergabung dengan salah satu komunitas yang hadir pada waktu itu.

“Moba sebuah fenomana dimana-mana banyak masyarakat yang tergila-gila dengan game moba terutama anak muda dan kami menyediakan tempat di mana mereka bebas main seberapa lama mereka suka ditambah fasilitas free wifi,” Jelasnya, Senin ( 18/11). 

Para gamers pasti seneng banget ya rasanya jika punya banyak teman baru yang sehobi dari suatu komunitas. Makin sering mereka nongkrong BM Café, makin besar juga kesempatan mereka untuk mengenal lebih banyak gamers.

Café yang berada di Jalan Angkatan 66 Kecamatan Kemuning Kelurahan  Pipa Reja atau tepat di samping Alfamart 66 menyediakan berbagai menu minuman yang kekinian yang bisa di pilih para gamers degan harga yang sangat terjangkau, untuk menunya sendiri antara lain menu ngopi pake es, menu ngopi nian, menu dak ngopi dan menu makan.

Untuk menu ngopi pake es ada dua menu yang menjadi andalan yaitu Es Bmkopi dan Cokopi. Untuk minuman Es Bmkopi merupakan perpaduan kopi Semendo asli Sumsel dan gula aren asli dari OKU Selatan (Ranau) dan kita olah sendiri karena kedai kita memanfaatkan bahan hasil dari Sumatera Selatan.

“Gula aren yang kita padukan di minuman ini asli dari daerah Ranau yang kami olah sendiri bukan beli jadi di pasar, yang mana ini lebih hemat dan lebih terjamin kebersihannya, “ katanya.

Sementara untuk menu Cokopi merupakan perpaduan antara cokelat dan kopi dimana keduanya terasa bisa terasa di dalam satu minuman yang akan membuat ketagihan bagi siapa saja yang pernah mencicipinya. Café yang buka setiap hari ini mulai beropersional mulai pukul 14.00 siang sampai pukul 00.00 malam.

“Untuk menu Dak Ngopi kita punya menu Es Milo Monster yang mana menu ini merupakan minuman perpaduan komposisi antara Milo susu di tambah tampilan yang menarik dan cuma ada di tempat kita, “

Untuk harga yang dijual sangatlah terjangkau di mulai dari harga Rp 15 Ribu – 20 Ribu saja. Sementara untuk penamaan BM Café sendiri memiliki arti banyak mau nya, apalagi dengan membuka sebuah Café untuk zaman sekarang kopi sudah menjadi trend dan gaya hidup keseharian di karenakan peluang bisnis di bidang kopi sangat menjanji kan.

Harapan kedepan masih kata Rivo, kami bisa membuka cabang di berbagai kota atau kabupaten yang ada di Sumatera Selatan dan saat ini BM Café lagi ada promo khusus Take away  yang memakai kode promo GRABBAE akan mendapatkan potongan harga sampai 20%. (dkd) 
×
Berita Terbaru Update