Notification

×

Tag Terpopuler

Daging Tebal Keju Berlimpah Ruah

Tuesday, November 12, 2019 | Tuesday, November 12, 2019 WIB Last Updated 2019-11-12T06:45:50Z

- Nikmati Di Burger Etuz di Outlet Giant Extra Plaju

PALEMBANG, SP - Menikmati burger dengan daging patty yang tebal, keju yang berlimpah ditambah potongan sayur yang banyak namun dengan harga murah, siapa yang tidak mau. Semua keuntungan itu bisa langsung dinikmati di Etuz Burger, satu burger hanya Rp 10 Ribu.

Bernadet Stefani Mycella Jabarmase, selaku owner Etuz Burger mengatakan, Burger dengan patty daging tebal biasanya dibanderol dengan harga tinggi. Tapi Etuz Burger berani menawarkan burger enak yang harganya murah meriah, namun rasanya enak dan lezat juga terjamin mutunya.

“Di mulai Harga Rp 10 Ribu saja, Anda sudah bisa menikmati Burger yang enak dan sehat,” ungkap Ella, biasa ia di sapa, Senin (11/11).

Etuz Burger yang outletnya berada di Giant Extra Plaju sudah ada sejak 2017 lalu. Menu yang ditawarkan memang tak terlalu banyak antara lain Burger Ayam Nugget, Cheese Burger, Burger Sosis, Hotdog Sosis, Hotdog Sosis Jumbo, Hotdog Ayam Nugget, Roti Panggang Coklat, Roti Panggang keju, knetang Goreng, Sosis Jumbo dan Paket Sosis Mini +Soft Drink. 

“ Roti dan saus yang kami pakai untuk setiap menu, semua nya merupakan Homemade sehingga terjamin sehat dan higienis,” Katanya.

Cheese Burger yang terdiri dari setangkup roti bundar yang diisi dengan daging dan selembar cheese di tambah dengan aneka topping dan saos, di jual  di harga Rp 10 Ribu saja, sangat murah bukan. Siapa saja yang melihat ukurannya saja dijamin bikin ngiler, apalagi ditambah aroma sedap perpaduan daging panggang dan keju yang sedikit melting. 

“Meskipun simpel, Burger yang kami jual punya rasa istimewa. Rotinya empuk lembut dan dagingnya tak terlalu padat namun cukup tebal sehingga terasa juicy empuk. Saus special yang home madenya beda banget dari yang lain, dengan lima bumbu rahasia etuz, yang disertakan di dalam tumpukan burger yang memberi sensasi tersendiri,” Ujar Ella.

Sementara untuk menu Burger Ayam Nugget, Nugget nya memakai daging ayam murni, dagingnya yang lembut di dalam serta krispy di luar membuat banyak orang menyukainya, apalagi untuk harganya hanya di banderol Rp 15 Ribu saja. Kalau suka pedas bisa tambah saus sambal dalam kondisi lapar berat, burger yang satu ini bisa jadi pengganti makan nasi lho.

Selain Burger, menu Hotdog pun yang kami jual juga menjadi best seller, Hotdog Sosis Jumbo disajikan dengan sosis sapi dan daging asap. Sosis sapi yang digunakan kualitas premium dan ukurannya jumbo, harganya juga terjangkau hanya Rp 15 ribu saja. Siapa yang menikmatinya dijamin puas. 

“Outlet kami buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Selain Burger dan hotdog, di outlet Etuz, Anda juga bisa memesan kentang goreng. disajikan dengan saus home made yang pasti tak ada duanya di Palembang, “ ungkapnya. 

Menghabiskan Burger yang enak maupun Hotdog Sosis Jumbo atau satu cup kentang goreng, Anda tentu akan merasa haus. Nah, Anda juga bisa pesan minuman dingin yang seger di sini.  Jenis minuman dingin yang bisa di pilih, antara lain, Fanta, Coca Cola, Pepsi Blue, dan Fanta Orange dan soal harga lagi lagi di jual dengan harga terjangkau yakni hanya Rp 5000 saja perporsi. Selain itu juga menyediakan Milshake Strawberry Oreo dan coklat yang di banderol di harga Rp 10 Ribu. (dkd).
×
Berita Terbaru Update