Notification

×

Tag Terpopuler

Gurihnya Ayam Buat Tak Bisa Berpaling

Thursday, November 14, 2019 | Thursday, November 14, 2019 WIB Last Updated 2019-11-14T08:06:15Z

- Ayam Gepuk Pak Gembus Cabang Pusri

PALEMBANG, SP - Menu ayam sampai saat ini masih menjadi menu yang paling disukai orang. Daging ayam yang rasa nya gurih, dipadukan dengan bumbu dan sambal yang pas mantap, membuat menu ini jadi idola siapa saja.  Apalagi, mengingat olahan ayam memiliki harga yang cukup murah meriah di kalangan masyarakat.

Salah satu nya Ayam Gepuk Pak Gembus yang mungkin tidak asing bagi sebagian orang. Cabangnya ada di seluruh Indonesia, tak terkecuali di Palembang. Salah satu cabang nya ada di Pusri yang berada di Jalan Mayor Zen seberang pintu masuk motor PT.Pusri Palembang. 

Shefti Afriani selaku Owner Ayam Gepuk Pak Gembus cabang Pusri mengatakan, Ayam Gepuk Pak Gembus sudah sangat terkenal di kalangan para pecinta kuliner, khususnya pecinta makanan pedas. Dengan slogan tentukan sendiri pedasmu, anda pedas kami puas. 

“Rasa ayam nya yang enak, gurih, garing, lembut, pokoknya maknyuzz di tambah lagi dengan perpaduan racikan sambelnya yang  memiliki  citarasa yang gurih pedas dijamin ketagihan bagi siapa saja yang mencicipinya. Untuk ayamnya di ambil dari pusat ayam gepuk pak gembus yang berada di Plaju, “ Jelas Shefti, Selasa (12/11). 

Rasa sambal bawangnya yang spesial membuat warung makan ayam ini menarik perhatian para pembeli, untuk bahan sambelnya yang terbuat dari cabai setan yang masih segar, sehingga pedasnya akan sangat terasa. cabai yang digunakan benar-benar pilihan yang semuanya masih segar dan berkualitas. sambal tersebut disantap bersama ayam goreng yang telah diungkep melalui beberapa proses tahapan. Untuk ayam yang disajikan pun ukurannya besar.

"Semua bahan yang kami pakai itu dijamin kualitasnya, dari mulai ayam, ikan, cabai, dan bumbu olahan untuk ungkepnya, " tambah Shefti.

Setiap harinya, warung Ayam Gepuk Pak Gembus cabang Pusri di buka mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. Selain itu, Shefti juga menawarkan tingkat kepedasan sambal yakni level pedas biasa, sedang, pedas, dan extra pedas. Jadi, jumlah cabai yang digunakan sesuai angka levelnya.

“Soal harga, tak perlu khawatir karena sangat terjangkau. Harga 1 porsi mulai dari 18 Ribu sampe 28 Ribu saja,” Ungkapnya.

Terdiri dari beberapa menu paket, yakni Kenthir 1 dengan harga Rp 23 Ribu terdiri dari  nasi, ayam gepuk, sambal bawang, lalapan, tahu/tempe, sayur asem dan frestea kotak. Kenthir 2 terdiri dari nasi, ayam gepuk, sambal bawang, sayur asem, lalapan, sate kulit/ati ampela dan Frestea kotak yang dibanderol Rp 24 Ribu.

“Kenthir 3 dengan harga Rp 24 Ribu terdiri dari nasi, ayam gepuk, sambal bawang, lalapan, tahu/tempe, dan sate kulit/ ati ampela, sayur asem tanpa Frestea, “ Katanya. 

Kemudian paket Kenthir 4 dengan harga Rp 28 Ribu terdiri dari nasi, ayam gepuk, sambal bawang,  lalapan, tahu/tempe, sate kulit/ ati ampela, sayur asem, lalapan. Selain itu saat ini kami punya menu lain, yaitu kol goreng yang rasanya maknyus dan gak kalah enaknya dengan menu yang lain, harganya pun terjangkau hanya Rp 3 Ribu per porsi nya. Jadi, penasaran untuk mencobanya, buruan datang ke outlenya ya. (dkd)
×
Berita Terbaru Update