Notification

×

Tag Terpopuler

Manis Nan Legit Boba Brown

Thursday, November 14, 2019 | Thursday, November 14, 2019 WIB Last Updated 2019-11-14T08:08:28Z

- Minuman Kekinian Harga Terjangkau Tapi Kualitas Rasanya yang Waw

PaLEMBANG, SP - Minuman Boba Brown Sugar saat ini  sedang booming, Boba yang terbuat dari tepung dan gula merah yang rasanya manis legit sangat di sukai semua kalangan terutama anak-anak. Peluang yang cantik ini di manfaatkan oleh ibu muda yang bernama Badariah Rusli.

Berawal dari anak nya yang suka dengan jajan minuman yang berasal dari Taiwan ini yang harganya lumayan mahal, dan untuk menghemat pengeluaran. Ia memberanikan mencoba membuatnya sendiri di rumah yang mana resep di lihat dari Youtube. Outlet yang ia kasih nama Ngemil Skuy, berada di Jalan Tanjung Mas Rt 32 No. 75A, Kalidoni Palembang. 

Untuk menunya yang tersedia antara lain Boba Brown Sugar, Milk Boba Chocotaro, Milk Boba Chocoblue, Pinklava Boba Chocomarbel, Boba Thaitea Cheeze, Boba Greantea Cheeze,Cheeze Oreo, Sosis selimut, Banroll  Choklat Keju Susu, Banroll Chokelat Kacang, Banroll Rainbow, dan Pisang Krispy Special. 

“Semua minuman dan makanan yang kami jual di produksi secara homemade sehingga terjamin akan kualitas dan higieniesnya, “ Jelas Badariah Rusli, selasa (12/11).

Masih kata Ria, biasa ia di sapa, semua menu yang ia jual di harga yang sangat terjangkau, karena ia  ingin membantu semua kalangan yang ingin merasakan minuman kekinian dengan harga yang jauh lebih murah namun tidak murahan. Bisa juga di katakan minuman mall yang kekinian dengan harga terjangkau tapi kualitas rasa nya yang waw. 

“Setelah saya coba bikin sendiri ternyata rasanya lebih enak dan banyak yang suka, apalagi  tidak memakai perasa yang suka ada di minuman lain, semua bahan murni dan termasuk susu dan cheeze cream nya juga bahan yang berkualitas, sehingga ketika di minum tidak terasa pahit atau sakit di tenggorokan, “ Jelasnya.  

Semua bahan memakai  bahan yang alami dan berkualitas, apalagi anak anak nya juga ikut minum, maka dari itu ia gak mau memakai bahan perasa. Selain Boba Brown Sugar, ada juga menu yang lain menjadi best seller yaitu thai boba Greantea, dan boba milk Chocotaro. Soal harga sangat terjangkau di jual mulai dari Rp 12 -15 Ribu saja, sangat murah kan, buruan di order ya selain di outletnya juga bisa di order melalui gofood. (dkd)
×
Berita Terbaru Update