Notification

×

Tag Terpopuler

Hari Ini Palembang Dihebohkan Penemuan Dua Mayat

Friday, November 01, 2019 | Friday, November 01, 2019 WIB Last Updated 2019-11-01T09:16:35Z

PALEMBANG, SP - Hari ini masyarakat Kota Palembang di hebohkan dengan penemuan dua mayat di lokasi berbeda.

Pertama sesosok mayat laki-laki dengan jeratan tali di leher ditemukan di dalam drainase atau selokan depan kantor Gubernur Sumatera Selatan yang terletak di Jalan Kapten A Rivai, Palembang, Jumat (1/11).  

Kedua ditemukannya sesosok jenazah di waktu yang sama di aliran sungai Musi diduga seorang mahasiswi universitas PGRI Palembang bernama Inta Ferli, yang sempat dilaporkan keluarganya hilang.

Penemuan mayat pertama itupun membuat geger warga maupun para ASN yang berada di kawasan perkantoran. 

Setelah itu, warga langsung melaporkan penemuan tersebut, ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang.  

Informasi yang dihimpun, mayat itu diketahui bernama Lucas Buyung, warga Lorong Kulit, Kecamatan Ilir Timur I Palembang.  

Selain itu, jeratan tali di leher korban juga terlihat masih menempel.  

Lusi anak pertama korban mengatakan, ayahnya itu sebelumnya sempat pamit ke gereja ST Yoseph di Jalan Sudirman Palembag, pada Kamis (31/10) sore kemarin. 

Sejak itu, ayahnya itu tak kunjung pulang hingga akhirnya ditemukan tewas di dalam selokan depan kantor Gubernur Sumsel.  

"Kemarin cuma pamit ke Gereja, setealah itu tidak pulang. Semalam kami cari, tapi tidak ketemu,"kata Lusi saat berada di RS Bhayangkar.  

Lusi pun begitu terkejut, mendapati ayahnya itu meninggal secara mendadak terlebih lagi dengan kondisi luka jeratan tali dileher.  

"Ayah saya tidak ada musuh,"ujarnya.  

Terpisah, Kapolsek Ilir Timur I Palembang Kompol Edi Rahmat mengatakan, mereka belum bisa memastikan apa yang menyebabkan korban tewas. 

Untuk sementara, ia menduga jika korban tewas akibat bunuh diri.  

"Diduga meninggalnya karena bunuh diri, karena kita lihat ada jeratan di lehernya dan keluar sperma. Itu masih dugaan (bunuh diri). Sekarang kita lagi olah TKP untuk mencari penyebab pastinya,"jelas Kapolsek.

Sementara itu mayat kedua Kabar ditemukannya sesosok jenazah di aliran sungai Musi mengagetkan keluarga Inta Ferli, Jumat (1/10). 

Betapa tidak, mahasiswi universitas PGRI Palembang itu hingga saat ini belum diketahui keberadaannya. 

Pihak keluarga juga sudah membuat laporan kehilangan di SPKT Polresta Palembang. 

April, rekan Inta mengatakan saat ini pihak keluarga telah berada di rumah sakit Bhayangkara untuk menunggu kedatangan jenazah. 

"Kami sangat terkejut dengan kabar ini. Itu kenapa kami langsung ke sini (RS bhayangkara),"ujarnya. 

Namun masih belum diketahui apakah jenazah tersebut benar merupakan Inta Ferli yang telah hilang sejak beberapa hari lalu. 

"Karena ada kabar yang bilang ada dua jenazah yang ditemukan hari ini. Kami masih menunggu keterangan dari pihak kepolisian dan rumah sakit," ujarnya.

Sementara itu, informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, ditemukan sesosok jenazah perempuan yang mengapung di aliran sungai Musi, Jumat (1/11/2019).

Jenazah tersebut kemudian  dibawa ke RS Bhayangkara untuk menjalani pemeriksaan. (mlm)
×
Berita Terbaru Update