Notification

×

Tag Terpopuler

Mayat Pendaki Dempo sedang Dievakuasi

Monday, November 04, 2019 | Monday, November 04, 2019 WIB Last Updated 2019-11-04T02:35:19Z


PAGARALAM, SP - Ditemukannya mayat pendski gunung Dempo oleh Tim Wandari dibenarkan oleh kepala SAR kota Pagaralam, Alparis saat ini mayat korban pendaki sedang dalam proses Evakuasi dari puncak Dempo.

Menurut Alparisi ketika dihubungi via ponselnya,Minggu (03/11) sekitar pukul 19.30 Wib kepada media ini menjelaskan,untuk proses evakuasi kita menurunkan tim puluhan orang yang terdiri dari Forpa,Tagana,BPBD dan SAR.

"Sedikitnya 50 anggota Tim yang dikerahkan dalam proses evakuasi."terangnya.

Dilanjutkan Alparis,tim telah Bergerak sejak Minggu pagi dan rencananya saat turun akan singgah sebentar di Posko Rimau baru menuju rumah sakit besemah.

Dalam konteks ini pihaknya belum bisa memastikan apakah mayat yang ditemukan di bibir kawah Dempo itu pendaki asal Jambi yang hilang atau bukan. "Untuk kepastian nya kita serahkan kepada  kepolisian dan pihak keluarga yang memastikan sesuai dengan tanda dan ciri ciri yang dikenali."katanya.

Diperkirakan mayat pendaki yang sedang dievakuasi pukul 02.00' Senin baru tiba di rumah sakit."bila tidak ada.kendala diperjalanan pukul 02 dinihari baru tiba."tutupnya (Repi)
×
Berita Terbaru Update