Notification

×

Tag Terpopuler

Palembang Target Pertahankan Juara Umum

Monday, November 04, 2019 | Monday, November 04, 2019 WIB Last Updated 2019-11-04T10:12:15Z

PALEMBANG, SP - Dalam Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov) ke-XII di Prabumulih pada 16-26 November mendatang, Kota Palembang menargetkan setidaknya 127 emas diraih para kontingen. Hal ini merupakan upaya Kota Palembang untuk mempertahankan predikat juara umum.

Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa mengatakan, seluruh pihak untuk serius mencapai target yang ditetapkan serta sekaligus mempertahankan predikat juara umum. Setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dihimbau untuk memberikan dukungan pada Porprov XII ini.

"Pimpinan OPD harus segera berkoordinasi secara intensif dengan pimpinan tiap cabor. Sehingga sebelum 16 November komunikasi telah terjalin  dengan baik," katanya saat rapat persiapan Porprov XII di Ruang Parameswara Setda Kota Palembang, Senin (4/11/2019).

Kota Palembang pada Porprov XII di Prabumulih aka  mengikuti 30 cabor. Pada Proprov kali ini kekuatan Kota Palembang berjumlah 620 atlet dan official.

Ketua KONI Palembang Suparman Roman mengatakan, target perolehan medali emas untuk mempertahankan predikat juara umum mengalami perubahan dari target semula 100 medali emas.. "Ini bukan sekedar target, namun sudah melalui perhitungan dan evaluasi. Tentunya target ini harus disertai dengan persiapan yang baik," katanya. (Ara)
×
Berita Terbaru Update