Notification

×

Tag Terpopuler

Bupati Askolani Terima Penghargaan Kepala Daerah Peduli Pendidikan PGRI Sumsel

Saturday, December 14, 2019 | Saturday, December 14, 2019 WIB Last Updated 2019-12-14T15:56:49Z

BANYUASIN, SP - Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH mendapat penghargaan sebagai Kepala Daerah Peduli Pendidikan dari PGRI Propinsi Sumsel. Piagam penghargaan tersebut diberikan oleh Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru pada Peringatan HUT ke-74 PGRI & HGN tahun 2019, di Hotel Harper Palembang.

Penghargaan ini diberikan karena PGRI Sumsel menilai Bupati H. Askolani melalui program Banyuasin Cerdasnya memiliki perhatian dan kepedulian yang besar untuk memajukan dan meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Banyuasin. Salah satu langkah strategis yang telah dilakukan yakni memberikan peralatan sekolah secara gratis, dan meningkatkan insentif bagi guru honor yang terpencil.

Penghargaan juga diberikan Kepada Drs. H. Hasan Masri, M.M. sebagai Tokoh/Sesepuh PGRI Kabupaten Banyuasin dan Ibu Gunarni, S.Pd. sebagai Guru Honorer Berdedikasi.

Ibu Gunarni, S.Pd. adalah Guru SDN 1 Banyuasin II Sungsang, yang mengabdikan diri sebagai Guru Honor lebih dari 25 tahun yang tetap berjiwa besar memberikan pendidikan bagi anak bangsa di Kabupaten Banyuasin khususnya di Sungsang Banyuasin II. (Adm)
×
Berita Terbaru Update