Notification

×

Tag Terpopuler

HUT Istana Bangunan Diskon Hingga 70 Persen

Monday, January 20, 2020 | Monday, January 20, 2020 WIB Last Updated 2020-01-20T07:31:28Z

PALEMBANG, SP - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Istana Bangunan Palembang, merayakan perjalanan nya yang ke 10 tahun bertempat di Fave Hotel Palembang, Minggu malam (19/1).
Halim Wijaya selaku owner Istana Bangunan mengatakan, kegiatan perayaan ini merupakan wujud terima kasih kami kepada semua, yang telah support kami sejak awal berdiri.
“ Gala Dinner ini kami lakukan dengan tema melayani, berinovasi lebih prima dan diusung harapan yang lebih baik lagi. semua yang kami capai ini juga berkat doa support dari supliyer, sahabat dan keluarga yang selalu ada dalam suka maupun duka,” jelas Halim Wijaya.
Halim Wijaya menambahkan, 14 januari 2010 adalah awal mula bagi Istana Bangunan berdiri. Selain itu, juga merupakan tanggal yang selalu dianggap spesial. Karena 14 januari 2006 juga merupakan hari pernikahan Halim Wijaya dan Istri. Serta pada 14 januari 2009 pula merupakan kelahiran putrinya.
"Kalau dibilang direncanakan tentunya ini merupakan rencana tuhan yang maha kuasa," ucap Halim.
Di tahun 2002 merupakan awal mula cikal bakal Istana Bangunan ada. Yang mana di tahun itu awal mula dibangun nya toko bangunan Tunas Jaya dengan hanya empat orang bekerja untuk menjadi karyawan toko, tenaga penjual dan sopir.
Sampai di tahun 2020 ini terus berkembang dengan segala macam kelengkapan meskipun dengan berlika liku perjalanan. Apalagi Istana Bangunan pernah mendapatkan musibah kebakaran di tahun 2026 tepatnya pada tanggal 31 maret.  
" Saat itu merupakan suatu cobaan yang berat bagi kami, akan tetapi berkat suport dari teman, sahabat, keluarga, saya berusaha untuk tidak menyerah, saya memutuskan untuk lebih memilih bangkit dam kembali berjuang," ungkap Halim.
Ia menambahkan, dalam hal mencapai kesuksesan, jatuh bangun dan gagal merupakan hal yang wajar dalam perjuangan. Jangan sampai putus asa dalam meraih kesuksesan.
“ kami juga kerap terlibat untuk melakukan kegiatan sosial, seperti bedah 17 rumah dari 103 rumah kebakaran yang terjadi di lorong santai Sungki Kertapati,” ujarnya.
Sementara itu di tempat yang sama, Alberk selaku Manager Store head Istana Bangunan menambahkan, kami selalu memberikan kualitas terbaik bagi konsumen lewat produk material bangunan dan kami juga memberikan diskon khusus bagi konsumen sejak awal tahun 2020.
“ Sejak awal tahun dalam rangka HUT ke 10, kami memberikan diskon hingga 70 persen untuk item tertentu,” kata Alberk
Harapan kami untuk ke depan nya, Istana bangunan dapat lebih memberikan manfaat di sekelilingnya dan berdampak di berbagai kegiatan sosial.(dkd)
×
Berita Terbaru Update