Notification

×

Tag Terpopuler

Pelaku Curanmor Tewas Saat ke Rumah Sakit

Monday, January 06, 2020 | Monday, January 06, 2020 WIB Last Updated 2020-01-06T04:17:07Z


PALEMBANG, SP - Andre, (36), warga Jalan Sabar Jaya Lorong Pelawan Kelurahan Mariana Kecamatan Banyuasin I tewas saat akan dibawa ke rumah sakit, sesaat setelah aksi pencurian kendaraan bermotor, (curanmor), di Jalan Inspektur Marzuki depan Indomaret Pakjo Kecamatan IB 1 Palembang diketahui warga setempat hingga menghajarnya.

Menurut, Kapolsek IB 1 Palembang Kompol, Yenny Diarti, didampingi Kanit Reskrim Iptu Irsan, pelaku tertangkap warga setelah menjalankan aksinya, mencuri kendaraan bermotor roda dua dikawasan Pakjo, pihaknya yang mendapat laporan langsung menuju TKP dan menemukan pelaku sudah tidak sadarkan diri, saat akan dibawa ke RS Bhayangkara Palembang, pelaku tewas dalam perjalanan. 

“Saat tersangka mencuri motor Honda Beat warna hitam BG 5479 ACJ, terlihat korban M Yusuf warga M Isa. Ketika itulah, korban berteriak dan massa mengejar. Tersangka yang ketakutan, membuatnya menabrak tiang listrik yang ada di jalan Inspektur Marzuki," kata Yenny, Sabtu (4/1).

Ditambahkannya, saat aksi diketahui warga, pelaku menjadi bulan-bulan an warga hingga babak belur dihajar massa yang marah akan aksi pelaku.

"Kami tidak hanya mengamankan motor milik korban. Akan tetapi, kami juga mengamankan dua buah kunci L yang ujungnya dilancipkan, satu buah kunci T berikut dua buah anak kunci yang ujungnya dilancipkan dan satu bilah senjata tajam jenis pisau”, tambahnya.(hmy)
×
Berita Terbaru Update