Notification

×

Tag Terpopuler

Hugo City Hadirkan Wahana Edukasi dengan Konsep Profesi

Thursday, March 19, 2020 | Thursday, March 19, 2020 WIB Last Updated 2020-03-19T02:11:58Z

PALEMBANG, SP - Hugo City yang berada di lantai 3 Opi Mal, Jalan Gubernur H Bastari, Jakabaring, Palembang mengklaim sebagai wahana edukasi kota dalam ruangan (indoor) bagi anak, dengan konsep profesi, yang pertama kali hadir di Kota Palembang.

Manajer Hugo City Palembang Arthya Tirta Sari mengatakan, Hugo City merupakan tempat permainan edukasi dan pengenalan bagi anak yang mempunyai lebih kurang 10 wahana edukasi yang terdiri dari wahana pesawat terbang, beauty salon, hotel, police, supermarket, hospital, camp, zoo, leggo land, dan sand.

“Wahana ini diperuntukkan bagi anak berusia 2 tahun hingga 12 tahun dengan harga tiket masuk sebesar Rp50 ribu saja per anak, dan satu pendamping di weekday untuk 2 jam dan untuk weekend di harga Rp80 ribu per anak dan satu pendamping untuk 2 jam,” jelas Thya biasa ia disapa, saat ditemui, Rabu (18/3).

Thya menambahkan, pihaknya memiliki panggilan kesayangan untuk semua anak yang datang ke Hugo City, yaitu Hugz. Bagi para Hugz yang ingin bermain full day di Hugo City, hanya dikenakan biaya Rp80 ribu untuk weekday free untuk 1 pendamping untuk setiap anak, dan Rp100 ribu untuk weekend, namun ada penambahan Rp20 ribu untuk pendamping.

Hugo City Opi Mal merupakan cabang pertama dari Hugo City. Hugo City sendiri saat ini sudah memiliki empat cabang di Indonesia yaitu tiga di Jakarta dan satu di Palembang. “Bermain di Hugo City wajib menggunakan kaos kaki, baik Hugz yang bermain ataupun orang tua yang mendampinginya,” katanya.

Thya menambahkan, di setiap Sabtu, Hugo City selalu mengadakan Sabtu Kreatif, di hari itu para Hugz  diajak berinteraksi bersama dengan bermain kreatif yang mengasah keberanian dan kreativitas para Hugz. “Untuk di hari Minggu, kegiatan para Hugz adalah cooking class, jadi para Hugz diajak berkreasi menghias makanan dan makanannya bisa langsung dimakan,” ucapnya.

Untuk sekolah-sekolah yang ingin bermain di Hugo City, pihaknya memiliki program field trip. Melalui field trip tersebut, sekolah para Hugz bisa belajar mengenai profesi sekaligus bermain. “Untuk mengikuti field trip, sebaiknya konfirmasi jauh hari sebelumnya, atau minimal sehari sebelum mengikuti program field trip,” ujarnya.

Selain itu Hugo City juga menyediakan tempat untuk menggelar birthday party, graduations ataupun event-event sekolah. “Untuk jam buka transaksi mulai dari jam 10.00 WIB hingga jam 19.00 WIB, tapi para Hugz bisa bermain sampai jam 21.00 WIB, dan kami buka setiap hari,” tuturnya.

Bagi yang penasaran dengan Hugo City buruan datang ke Opi Mal lantai tiga atau bisa juga menghubungi di nomor 082176418899. (dkd)
×
Berita Terbaru Update